Esra Lamban Ajak Kader PDI Perjuangan Solid Menangkan MTH Budiman di Pilkada Luwu Timur

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Wakil Ketua PDIP Sulsel, Drs. Esra Lamban saat Bersama HM. Thoriq Husler

Terkini.id, Luwu Timur – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. Esra Lamban mengajak seluruh kader dan simpatisan partai menangkan MTH Budiman di Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Anggota DPRD Sulsel itu menegaskan bahwa menghadapi Pilkada serentak di Luwu Timur, Maka Kewajiban Kader Partai untuk memenangkan paslon yang di usung oleh DPP PDI Perjuangan.

Tugas kader partai wajib memenangkan Paslon yang di usung oleh DPP PDI Perjuangan, karena Proses Tahapan Penjaringan telah usai dan DPP Partai telah memberikan arah dukungan Ke MTH Budiman.

Menarik untuk Anda:

“Proses Pengusungan MTH Budiman di Pilkada 2020, telah melalui berbagai tahapan, dimulai dari pendaftaran DPC Partai di Malili, penjaringan oleh DPD Partai di Makassar hingga proses akhir di DPP Partai, dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri telah menanda tangani dukungan politik untuk mengusung dan memenangkan MTH Budiman di Pilkada 9 Desember 2020,” ungkap Esra Lamban, Sabtu, 3 Oktober 2020.

“Sehingga pada saat ini, saya mengajak kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk solid memenangkan MTH Budiman di Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020,” ujarnya.

Haji Thoriq Husler telah membuktikan kerjanya selama menjabat Bupati Luwu Timur, saat ini kampung Tercinta Bumi Batara Guru terus mengalami Kemajuan baik dari Pembangunan SDMnya maupun Pembangunan Fisiknya.

“Kepada masyarakat Luwu Timur juga saya mengajak, jangan ragu untuk memilih MTH Budiman, karena ditangan mereka berdualah, kabupaten Luwu Timur akan lebih maju dimasa depan,” tutupnya.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Penguatan Jati Diri Bangsa melalui kegiatan PKM BMPH

Tanggap Covid-19, Mahasiswa KKN UMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Dusun Paccikombaja Pangkep

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar