Himikom UMI Adakan Pelantikan dan Raker Kepengurusan 2020-2021

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Pengucapan Ikrar Pengurus Himikom Umi periode 2020-2021

Terkini. Id, Makassar – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia (HIMIKOM UMI) mengadakan pelantikan dan raker masa kepengurusan 2020-2021 di Gedung Sidrap Centre pada Minggu, 25 Oktober 2020.

Kegiatan pelantikan dan raker Himikom Umi mengusung tema Menumbuh Kembangkan Kepengurusan yang Proaktif, Kreatif dan Berintegritas Demi Terwujudnya Visi Misi Himikom Umi. Kegiatan ini dibuka oleh Abdul Majid selaku Wakil Dekan III Fakultas Sastra UMI dengan via zoom. Ia mengapresiasi kegiatan pelantikan dan raker periode 2020-2021 tetap berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi yang melanda tanah air. 

Kegiatan pelantikan dan raker Himikom Umi periode 2020-2021 ini dihadiri oleh sejumlah perwakilan organisasi kemahasiswaan di lingkup Universitas Muslim Indonesia dan perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan lainnya.

Menarik untuk Anda:

Ketua terpilih, Muhammad Fikri Alghifari Yunus dan Wakilnya Yusril Maarif, beserta pengurus baru Himikom Umi  diresmikan sebagai pengurus dengan masa periode tahun 2020-2021. Sebagai tanda peresmian, segenap pengurus terpilih mengikrarkan sumpah jabatan yang dipandu langsung oleh Ketua BEM Fakultas Sastra Umi, Ryan Darmawan. 

Fikri selaku Jenderal Himikom Umi periode 2020-2021 menyampaikan sepatah kata bahwa salah satu acuan tercapainya sebuah tujuan organisasi adalah dilihat dari kerjasama, ketulusan dan komunikasi yang baik antar sesama anggota yang ada didalamnya, sehingga apa yang direncanakan dapat tercapai dengan baik. 

“Hari ini saya dan semua sudah memilih menjadi seorang pemimpin, sudah memilih untuk lebih mengutamakan kepentingan orang banyak dibandingkan kepentingan diri kita sendiri. Dan teruntuk warga Himikom Umi, jadikan himpunan layaknya sebagai rumah produksi, yang bukan hanya tempat bernaung tetapi juga tempat berfikir, dan bercipta yang menghasilkan sebuah karya,” tambahnya dengan penuh harap. 

“Saya sangat percaya bahwasanya pengurus pada kali ini akan memberikan kebahagiaan yang lebih di bandingkan kebahagiaan yang saya rasakan pada saat pelantikan, pesan saya untuk pengurus kali ini tetap hadirkan cinta pada perjalanan kepengurusan, jadilah orang yang berpengaruh baik pada diri sendiri maupun lingkungan sekitar,” sepatah kata dari Arya Yudhi Prasetyo selaku Demisioner Jenderal Himikom Umi tahun 2019-2020.

Setelah pelantikan selesai, pengurus Himikom Umi mengadakan foto bersama dengan seluruh perwakilan organisasi kemahasiswaan. Setelah itu, dilanjutkan dengan Rapat Kerja Pengurus Himikom Umi yang membahas tentang program kerja yang ditawarkan dari tiap divisi dalam Himikom Umi periode 2020-2021. 

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Tanggap Covid-19, Mahasiswa KKN UMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Dusun Paccikombaja Pangkep

PC PM Anggap Deklarasi Paslon Atas Nama AMM Sangat Mencedera

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar