Viral, Emak-emak Ini Ngamuk di Keramaian Setelah Tabrak Mobil

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Tulisan kronologi kejadian emak-emak tabrak mobil (Foto: screenshot @yuni.rusmini.58)

Terkini.id – Sebuah video yang memperlihatkan seorang emak-emak marah-marah ngamuk kepada pria di tempat keramaian viral di media sosial.

Terdengar dalam video itu, emak-emak menantang pri yang tengah merekam kamera dan mengatakan kalau dirinya dikenal di polisi.

“Kamu sebut nama saya, semua polisi di Polda kenal saya,” teriknya sambil tunjuk-tunjuk pria yang tidak diketahui identitasnya itu.

Scroll ke Bawah untuk melanjutkan

Ternyata pria yang tengah merekam itu, mobilnya ditabrak oleh mobil yang diduga dikendarai emak-emak yang mengenakan pakaian berwarna ungu itu.

Perdebatan antar keduanya memanas, karena perempuan yang tak mengenakan jilbab tersebut, seolah merasa tak menabrak dan tak mengakui kesalahannya.

Faktanya, seperti rilisan kronologi yang diunggah oleh akun Instagram @yuni.rusmini.58, Minggu, 26 Januari 2020. Tapi sayangnya tak diketahui identitas penulisnya.

Tulisan kronologi kejadian emak-emak tabrak mobil (Foto: screenshot @yuni.rusmini.58)

Kronologi seperti di video gk saya tambahkan dan dikurangi. Saya di lampu merah lagi berhenti iseng2 adzan, dan dia main nyodok tanpa lampu sen, jelas suara nabrak dan mobil goyang, dia mau kabur awalnya saya suruh berhenti, dan lanjut supirnya ngakuin salah, yang nyolot malah emak-emaknya, dan ngomong saya nyari uang makanya berhenti dia, karena katanya dia gk nyenggol saya, dan ngotot panjang lebar, nantangin lapor polisi tapi gk mau ikut dia, akhirnya debat panjang dia mau ikut, di jalan dia malah hilang, saya cuman minta permintaan maaf dia, bukan ngaku gk salah, mobil saya penyot, mobil dia baret,” tulis yang diduga ditulis oleh korban.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Konsolidasi Aksi Terkait PPDB Jalur Zonasi di SMA Negeri 07 Makassar

Pangdam XIV Hasanuddin Sambut Kedatangan 450 Satgas Yonif 721/Makkasau

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar