MYKO, Satu-satunya Hotel di Makassar yang Dilengkapi Lapangan Indoor Badminton

MYKO Hotel and Convention Center Makassar. (tiketcom)

Terkini.id, Makassar – Di era modern kekinian, sejumlah hotel berbintang di Indonesia telah dilengkapi dengan beragam fasilitas modern.

Namun, tak banyak hotel yang memiliki fasilitas olahraga berupa lapangan Indoor Badminton (Bulutangkis).

Salah satu hotel modern di Indonesia Timur dan satu-satunya di Makassar yang memiliki fasilitas tersebut yakni MYKO Hotel & Convention Center Makassar.

Scroll ke Bawah untuk melanjutkan

Public Relation MYKO, Eva Kurnia mengatakan, tujuan MYKO membuat lapangan Badminton, selain sebagai tambahan pelayanan bagi para tamu MYKO dan warga Makassar, lapangan ini juga dimaksudkan untuk membantu memajukan olahraga badminton dan meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Lapangan badminton ini dibuat untuk tamu MYKO Hotel & Convention Center dan untuk masyarakat umum,” kata Eva kepadaterkini.id, Jumat, 31 Juli 2020.

Lapangan Badminton MYKO Hotel and Convention Center.(mykohotelmakassar.com)

Sebelumnya, MYKO menutup lapangan bulu tangkis karena pandemi covid-19. Namun, sejak 7 Juli 2020, lapangan Indoor Badminton MYKO Hotel and Convention Center telah kembali dibuka untuk umum.

Pembukaan tersebut tentu dengan tetap menjalankan protokol kesehatan demi mencegah penularan covid-19.

“Lapangan badminton telah dibuka kembali untuk umum. Info : 0411-467 3999,” ujar Eva.

Selain tamu hotel, bagi masyarakat umum yang ingin menikmati fasilitas lapangan indoor badminton, MYKO mengenakan tarif yang cukup bersaing dengan lapangan badminton lainnya di kota Makassar.

Adapun tarifnya yakni sebagai berikut.

a. Jam latihan pukul 16.00-22.00 Wita, biaya Rp 1.000.000 untuk 4 kali latihan dalam sebulan, dan Rp 250.000 untuk 3 jam latihan.

b. Jam latihan pukul 07.00-16.00 Wita, biaya Rp 750.000 untuk 4 kali latihan sebulan dan Rp 175.000 untuk 3 jam latihan.

c. Biaya kelebihan jam latihan Rp 85.000/jam (pukul 16.00-22.00) dan Rp 60.000/jam (pukul 07.00-16.00).

Lapangan Badminton MYKO Hotel and Convention Center dibuka kembali untuk umum.(Instagram @mykohotelmakassar)

Tak hanya sekedar menyiapkan fasilitas lapangan, MYKO juga tercatat telah beberapa kali mengadakan pertandingan persahabatanbulutangkis dengan mengundangtim media, Asosiasi pelaku pariwisata, dan organisasi bulutangkis lokal di Makassar.

“Hal itu kami lakukan untuk memberi sedikit sumbangsih bagi kemajuan bulutangkis di kota ini, meskipunkami masih belum bisa terlalu banyak memberikan support kepada event badminton untuk skala Sulawesi Selatan karena usia lapangan badminton kami masih relatif baru,”ungkap Eva Kurnia.

ManajemenMYKO sendiri memiliki rencana mengadakan event badminton dengan skala yang lebih besar dan lebih prestisius di masa yang akan datang.

“Untuk sementara kami akan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengenal dan merasakan bermain bulutangkis di lapangan badminton indoor kami yang fasilitasnya lengkap dan memiliki harga yang bersaing,” ujar Eva.

Dengankeberadaanlapangan badminton indoor ini, manajemen MYKO berharap dapatikut berperan dalam halpeningkatan kesadaran dan kepedulian masyarakatakanpentingnya berolahraga.

“Salah satu tempat olahraga yang bisa dicoba adalah lapangan badminton kami. Semoga keberadaan lapangan ini juga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat,” harap Eva mewakili manajemen MYKO.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Usung Konsep Baru, AHM Best Student 2020 Tantang Pelajar Kreatif

Mendidik Anak Berprestasi dan Berakhlak Jadi Bahasan Temu Pelanggan Kalla Toyota

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar