Dicopot dari Pj Wali Kota, Apa yang akan Dilakukan Prof Yusran?

Penjabat Wali Kota Makassar Yusran Jusuf
Penjabat Wali Kota Makassar Yusran Jusuf

Terkini.id, Makassar – Penjabat Wali Kota Makassar Yusran Jusuf memutuskan akan kembali ke kampus setelah dirinya tak lagi menjabat sebagai Pj Wali Kota Makassar.

“Saya akan kembali ke barak (kampus),” kata dia saat menggelar konferensi pers di Posko Covid-19 di Kota Makassar, Kamis, 25 Juni 2020.

Terkait dengan penggantian dirinya, Ia mengatakan mendapat informasi soal pergantian Pj Wali Kota Makaasar saat tengah malam. Sehingga, kata dia, hari ini sudah mempersiapkan diri untuk penggantian jabatan.

Scroll ke Bawah untuk melanjutkan

“Tapi karena batal, rencananya besok pergantian jabatan setelah salat Jumat,” kata dia.

Terkait dengan adanya isu yang beredar pergantian dirinya ada kaitannya dengan urusan politik, Yusran enggan berkomentar lebih jauh.

“Yang jelas saya masuk di sini untuk kerja profesional. Saya sudah tegaskan dari awal saya bekerja lurus dan saya buktikan itu,” ungkapnya.

Menurutnya, segala yang dia lakukan selama ini untuk mengintervensi kasus virus Corona baru dapat dirasakan dampaknya minggu depan.

“Karena itu tak langsung terlihat, atau paling bulan depan baru bisa dilihat dampaknya” jawabnya.

Ia pun berpesan, bagi Penjabat Wali Kota Makassar yang akan menggantikan dirinya, Yusran mengatakan harus mengawal kasus virus corona atau Covid-19 hingga tuntas dan mengawal jalannya Pemilu.

“Hanya itu pesannya, karena tugas Pj Wali Kota itu kak,” pungkasnya.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

19 Dosen Unhas Reaktif Setelah Rapid Test Massal

Ini Alasan Terduga Penista Agama Marah dan Lempar Alquran

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar