Film The Courier, Aksi Menegangkan di Gedung Parkir

Film
Film Courier

FILM aksi yang menampilkan wanita sebagai seorang jagoan sudah banyak ditampilkan di berbagai film Hollywood. Film jenis ini tentu banyak penggemarnya, yang terbaru adalah “The Courier” menampilkan sosok wanita jagoan yang terjebak dalam intrik politik dan kejahatan internasional.

Film ini disutradarai oleh Zackary Adler menawarkan konsep action, drama dan trailer yang digarap cukup apik. Ibarat sebuah puisi dengan irama yang menghentak. Ketegangan sengaja dibuat sejak awal film.

Berkisah tentang pedagang senjata yang paling ditakuti bernama Yehezkiel (Gary Oldman) akhirnya berhasil ditangkap setelah melakukan bisnis gelap perdagangan senjata ilegal.

Menarik untuk Anda:

Ia ditangkap karena melakukan pembunuhan di kantornya sendiri. Sayangnya, polisi kekurangan bukti, mereka harus menghadirkan saksi kunci yang menyaksikan pembunuhan tersebut. Yehezkiel hanya menjadi tahanan kota.

Yehezkiel mengandalkan putrinya Alys (Calli Taylor) untuk melenyapkan nyawa saksi kunci bernama Nick (Amit Shah) yang juga mantan karyawannya.

Nick kini dalam perlindungan polisi interpol. Bertepatan dengan sidang mendengarkan kesaksian Nick, Alys menyewa seorang kurir wanita (Olga Kurylenko) membawa racun sianida untuk membunuh Nick dalam para polisi interpol.

Sang kurir menyadari kalau dirinya dijebak, ia kemudian memilih untuk menyelamatkan nyawa Nick.

Tak diduga interpol justru terlibat dalam pembunuhan ini, bahkan sekelompok tentara bayaran sadis turun tangan di bawah pimpinan agen khusus bernama Robert (Dermot Mulroney) siap melenyapkan nyawa sang kurir dan saksi Nick.

Untuk sebuah film aksi, film ini mungkin tidak terlalu istimewa, namun konsep yang ditawarkan justru membuat film ini menarik ditonton.

Sang kurir dan saksi, terjebak di gedung parkir, semua akses keluar ditutup dan dikuasai oleh para pembunuh bayaran dan interpol yang sadis.

Di sinilah keseruan dan ketegangan terjadi, bagaimana sang kurir harus menyelamatkan diri dan saksi pembunuhan dari para pemburunya. Syuting hampir 70 persen berlokasi di gedung parkir.

Zackary Adler cukup mampu memainkan adrenaline penonton. Ketegangan terus terjaga hingga film usai.

Penampilan Olga Kurylenko (“November Man” (2014)) cukup total dalam berbagai aksi perkelahian, ia berhasil mengundang simpati penonton, lewat aksi jatuh bangun menghadapi para penjahat.

Sebagai saksi kunci yang diperankan Amir Shah memberi warna tersendiri dalam film ini, ia bisa mencairkan suasana tegang, dengan selipan komedi yang pas. Nah, penonton yang suka film aksi menegangkan, jangan sampai melewatkan film ini.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Film Uang Panai’ 2 Mulai Digarap, Produser Buka Casting lewat Online

Film Sura’ Nikka di Tengah Pandemi Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar