Citra Kirana Dilarikan ke Rumah Sakit, Rezky Aditya Khawatir Terkena Corona

Citra Kirana dan Rezky Aditya/ Instagram

Terkini.id, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Artis Citra Kirana. Istri Rezky Aditya tiba-tiba dilarikan ke Rumah Sakit

karena mengalami demam tinggi hingga mencapai 39,6 derajat celcius.

Melalui Vlognya, Citra Kirana mengunggah soal keadaannya. Dalam Vlognya itu, wanita yang baru saja melahirkan itu menyampaikan suhu tubuhnya.

Scroll ke Bawah untuk melanjutkan

“Jadi waktu itu aku demam banget sih sampai suhu aku 39,6, jadi bener wuuhhh,” kata Citra Kirana di vlog terbarunya, Senin 15 September 2020.

Citra Kirana tidak memungkiri kalau sempat panik. Karenanya, dia memutuskan untuk berhenti menyusui anaknya secara langsung.

“Aku jadi takut kan takut nyusuin Athar langsung, akhirnya aku pumping aku kasih Athar. Mikirnya udah aneh-aneh lah takut kena Athar juga demam kenapa-napa,” beber Citra Kirana.

Menanggapi itu, Rezky Aditya pun turut menimpali. Dia khawatir istrinya terkena virus corona atau COVID-19.

“Dan takut corona juga. Pasti ada dong (ketakutan),” timpal Rezky Aditya.

“Iyaa,” jawab Citra Kirana merangkul lengan suaminya.

Pengalaman itu diceritakan dalam video ‘CITRA MASUK UGD TENGAH MALEM !! DEMAM TINGGIIIIII!!!!’ yang diunggah di akun YouTube Ciky Citra Rezky.

Saat itu, Rezky Aditya yang baru pulang kerja mendapati istrinya menangis dan demam tinggi, sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Aku baru pulang syuting jam 11 malem mamanya lagi sama Athar nangis karena dia nggak kuat banget katanya,” ujar Rezky Aditya seperti ditulis suaracom, jaringan terkini.id.

Dalam vlog tersebut, Citra Kirana tampak lesu terbaring di ranjang rumah sakit. Kendati demikian, ia masih bisa menjawab pertanyaan soal apa yang dikeluhkannya.

“Pusing banget aku, mual, pusing terus panas. Payudaranya sakit banget,” cerita Citra Kirana dengan penampilan lesu dan kerudung yang berantakan.

Setelah diperiksa, rupanya Citra Kirana mengalami mastitis. Keadaan tersebut merupakan peradangan di payudara yang biasa terjadi pada ibu menyusui.

“Kemarin itu aku masuk UGD karena aku mengalami mastitis. Jadi kalau ibu menyusui itu tahu apa itu mastitis,” papar Citra Kirana.

“Mastitis itu terjadi pada ibu yang baru punya anak sekitar enam mingguan gitu biasanya terjadi walau jarang. Kemarin tuh aku nggak kuat banget sih,” imbuhnya lagi.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Gisel Tanya Pendeta Soal Kemungkinan Rujuk dengan Gading

Blak-blakan, Ariel NOAH Beberkan Sosok Wanita Tercantik Idolanya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar