Dandim 1425 Jeneponto Pengecekan Satgas TMMD Reguler ke-108

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 yang juga Komandan Kodim (Dandim) 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir memimpin apel pengecekan Anggota Satgas TMMD reguler ke-108

Terkini.id, Jeneponto – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 yang juga Komandan Kodim (Dandim) 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir memimpin apel pengecekan Anggota Satgas TMMD reguler ke-108.

Apel tersebut berlangsung di Aula Serbaguna Viati Makodim 1425 Jeneponto, jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, 29 Juni 2020.

Apel pengecekan Satgas TMMD reguler ke-108 diikuti 92 personil dari Kostrad Devisi 3, Yonif 726, Yon Kav.10, Yon Zipur, Zibang, Korem dan Penrem.

Scroll ke Bawah untuk melanjutkan

Sebagai Dansatgas TMMD, Dandim 1425 memberikan pengarahan terhadap seluruh anggota yang tergabung dalam satgas TMMD ke-108 supaya lebih bersemangat dan bermotivasi dalam melaksanakan pekerjaan demi tercapainya proses percepatan pembangunan di Kabupaten Jeneponto.

“Dalam Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-108 yang sudah berjalan pra TMMD di Desa Bontorappo, Kecamatan Tarowang Jeneponto, kita harapka Satgas TMMD dapat lebih ditingkatkan lagi,” Jelas Letkol Inf Irfan Amir.

Dia menegaskan, Satgas TMMD agar dapat menanamkan jiwa dan semangat kerja yang iklas demi untuk masyarakat.

“Kami harap semua anggota Satgas TMMD untuk selalu tumbuhkan rasa jiwa semangat tulus dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan, supaya selesai tepat waktu dan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan,” harapnya.

Dandim 1425 Jeneponto itu juga menegaskan anggota Satgas TMMD reguler ke-108 di Jeneponto untuk bersinergi dengan masyarakat.

“Jaga nama baik satuan, jangan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat setempat,” tegasnya.

Dimana TMMD reguler ke-108 akan dibuka secara resmi, Selasa, 30 Juni 2020 besok dan akan berlangsung selama satu bulan.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

6 Rumah di Jeneponto Hangus Dilalap Si Jago Merah

Bupati Iksan Iskandar Resmikan Lapangan Tembak Jenderal M Yusuf Kodim Jeneponto

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar