Hasil Tes Usap Sekda Jeneponto dan Keluarga Dinyatakan Negatif

Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin saat diambil sampel Swabnya oleh TGC Dinkes Jeneponto di kediamannya. /Syarief

Terkini.id — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto, Syafruddin Nurdin bersama istrinya yang merupakan anggota DPRD Jeneponto dari fraksi Gerindra dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan hasil tes usap atau swab.

Hal itu diungkapkan oleh Juru bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Jeneponto, Suryaningrat, Jumat 18 September 2020.

“Tadi malam 169 sampel Swab telah keluar hasilnya, dari 169 termasuk sampel Swab Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin bersama keluarga dan  asisten rumahnya, hasil pemeriksaan laboratorium Sekda berserta Keluarga dan asisten rumah tangganya dinyatakan negatif,” kata Suryaningrat.

Menarik untuk Anda:

Menurutnya, Sekda Kabupaten Jeneponto, Syafruddin Nurdin, beserta keluarganya telah menjalani swab test di rumah kediamannya.

“Tim Gerak Cepat (TGC) mengambil sampel Swab Sekda dan Keluarga serta asisten rumah tangganya pada tanggal 15 September 2020 dan hasilnya keluar tanggal 17 September 2020 sekitar pukul 21.30 Wita malam,” ujarnya.

Hasil tes usap atau swab dari laboratorium Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar itu juga di sampaikan oleh Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin, bahwa dirinya bersama keluarganya negatif Covid-19 di grup whatsapp sekitar pukul 22.04 Wita.

“Alhamdulillah berdasarkan hasil pemeriksaan swab, kami sekeluarga dari laboratorium Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, semuanya dinyatakan negatif,” kata Syafruddin Nurdin di grup whatsapp Samboritta.

Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua member Samboritta atas support doanya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas doa dan support dari sahabat kami semua, wassalam,” ungkap Syafruddin Nurdin.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Musda Dekopinda, 2 Anggota DPRD Jeneponto Terpilih Jadi Ketua

Kades Tanjonga Siap Bertarung di Muscab Apdesi Jeneponto

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar