Kasus Covid-19 Semakin Bertambah, Ini yang Dilakukan Polres dan Kodim Jeneponto

Polres dan Kodim Jeneponto terus melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan mendatangi fasilitas umum yang ada di Kabupaten Jeneponto/Syarief

Terkini.id, Jeneponto – Polres dan Kodim Jeneponto terus melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan mendatangi fasilitas umum yang ada di Kabupaten Jeneponto.

Sosialisasi itu dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jeneponto, Kompol H. Muh. Thamrin bersama Danramil 01 Binamu, Kapten Inf. Muh. Amin, di Kantor Pos, jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu Jeneponto, Kamis, 9 Juli 2020.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut turut hadir Kepala Kantor Pos Hasbullah, serta sejumlah personil Lantas dan personil Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto.

Menarik untuk Anda:

Dalam sosialisasi tersebut, Kabag Ops Polres Jeneponto, Kompol H. Muh. Thamrin menyampaikan tentang bahaya penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau yang sering disebut Covid-19.

“”Dalam keadaan apapun apabila kita berada di luar rumah kita harus mengedepankan protokol kesehatan, jaga jarak, gunakan masker serta cuci tangan dengan sabun dan bilas dengan air bersih”jelas Kompol Thamrin.

Kompol H. Muh. Thamrin mengajak para pengunjung di kantor Pos yang dominan pensiunan yang usianya rentan dengan penyebaran untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di Jeneponto.

“Diharapkan kesadaran kita semua untuk menggunakan masker, jaga jarak serta rajin mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” harapnya.

Ia menambahkan, sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 harus terus digalakkan di tengah masyarakat.

“kegiatan sosialisasi semacam ini, akan dilakukan secara terus menerus guna memerangi Covid-19 yang tentunya diharapkan kerjasama semua elemen masyarakat,”tutup Kompol Thamrin.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Diparangi Warga, Anggota DPRD Jeneponto Alami Luka Robek di Kepala

Libur Maulid, Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Jeneponto Tetap Dilaksanakan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar