Musda Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar Maju Lagi Jadi Ketua DPD II

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, bakal mencalonkan  kembali menjadi Ketua pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-17 DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Pimca Binamu  partai Golkar, Sudirman Sappara, kepada terkini.id, Jumat, 4 September 2020.

“Semalam kami delapan pimpinan Kecamatan partai Golkar dan 3 ketua organisasi sayap partai Golkar menemui Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto di rumah jabatan Bupati, untuk meminta kesediaannya mencalonkan kembali menjadi Ketua,” kata Ketua Pimca Binamu partai Golkar, Sudirman Sappara.

Menarik untuk Anda:

Kedelapan ketua pimpinan kecamatan dan 3 organisasi sayap partai Golkar itu mendorong kembali Iksan Iskandar untuk mencalonkan kembali menjadi Ketua partai Golkar Jeneponto dengan alasan capaian yang sangat baik pada pemilu 2019 lalu.

“Alasan kami meminta kembali pak Iksan Iskandar untuk mencalonkan diri sebagai ketua, karena beliau mampu meraih suara terbanyak kedua pada Pemilu 2019 lalu dengan merebut 6 kursi di DPRD Jeneponto, dimana sebelum beliau Golkar hanya merebut 4 kursi,” ungkap Sudirman Sappara.

Dalam pertemuan tersebut, menurut Sudirman Sappara, Bupati Jeneponto dua periode itu menyatakan kesediaannya untuk bertarung kembali memperebutkan Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto.

“Delapan orang pimpinan kecamatan partai Golkar Jeneponto yang menemui Pak Iksan Iskandar, yakni Pinca Binamu, Bangkala, Bangkala Barat, Bontoramba, Tarowang, Batang, Arungkeke dan Kelara serta ketua AMPI, MKGR dan AMPG, dalam pertemuan semalam beliau bersedia maju mencalonkan diri sebagai ketua,” jelas Sudirman Sappara.

Lebih lanjut, Sudirman Sappara menyampaikan alasan Iksan Iskandar bersedia mencalonkan diri sebagai ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto.

“Beliau menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan kembali menjadi Ketua karena berkeinginan untuk mewujudkan target perolehan kursi di DPRD Jeneponto, dimana targetnya merebut dua kursi perdapil,” ungkapnya

Diketahui, Iksan Iskandar merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto periode 2016-2020 dan mampu mendudukkan 6 orang kadernya menjadi anggota DPRD Jeneponto.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Diparangi Warga, Anggota DPRD Jeneponto Alami Luka Robek di Kepala

Libur Maulid, Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Jeneponto Tetap Dilaksanakan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar