Pimpin Apel Pasukan Operasi Yustisi, Ini Harapan Wakil Bupati Jeneponto

Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir hadiri Apel Pasukan Yustisi di Polres Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Polres Jeneponto menggelar Apel dalam gelar pasukan operasi gabungan Yustisi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Rabu, 16 September 2020.

Apel yang berlangsung di Mapolres Jeneponto, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yaris yang bertindak selaku pimpinan Apel bersama Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto dan Wakapolres Jeneponto, Kompol Marikar.

Dalam sambutanya, Paris Yaris berharap agar operasi gabungan Yustisi dapat memberikan pemahaman kepada semua masyarakat dengan cara memakai masker dan menjaga jarak.

Menarik untuk Anda:

“Operasi ini sangat tepat dalam penerapan Perbup Jeneponto nomor 37 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19,” kata Paris Yasir.

Lebih lanjut, Paris Yasir menyampaikan tujuan dari Perbup Jeneponto nomor 37 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.

“Dalam penerapan Perbup Jeneopnto itu, tentunya semua pihak harus lebih berhati-hati, karena yang dihadapi adalah masyarakat yang tidak diketahui apakah masyarakat ini terpapar Covid-19 atau tidak,” harapnya.

Paris Yasir juga mengatakan akan berkoordinasi dengan Bupati Jeneponto terkait dengan insentif yang terlibat dalam operasi Yustisi.

“Insyah Allah saya akan berkordinasi dengan Bapak Bupati terkait insentif anggota yang terlibat operasi Yustisi,” ujarnya.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Update Kasus Covid-19 di Jeneponto Capai 450, Sembuh 363 Orang

Selama Sebulan, Tim Gabungan Operasi Yustisi Jeneponto Temukan 9.335 Pelanggar Protokol Kesehatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar