Gelar Anniversary ke-2, Komunitas MBT Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Komunitas MBT
Anniversary ke-2 Komunitas Makassar Belum Tidur (MBT)

Terkini.id, Makassar – Komunitas Makassar Belum Tidur (MBT) akan merayakan anniversary ke-2 di The One Entertainment Lt.3 Hotel Golden Tulip Jalan Sultan Hasanuddin Makassar, Jumat 23 Oktober 2020, besok.

Adapun tema yang diusung pada second Anniversary MBT ini yakni “Impostor Night Party”.

Owner MBT, Marinuz Sonda mengatakan sengaja mengangkat tema Impostor Night Party sebab saat ini karakter dalam game among us sedang viral-viralnya sehingga mampu menjadi daya tarik bagi tamu undangan atau masyarakat yang ingin menghadiri acara tersebut.

Menarik untuk Anda:

“Alasan mengambil tema ini karena kita ingin menarik perhatian kaum milenial dengan game yang lagi viral saat ini yaitu among us yang dimana ada ikon impostor yang sedang booming,” kata Marinus kepada awak media, Kamis 22 Oktober 2020.

Lebih lanjut Marinus mengatakan, meski mengadakan pesta Anniversary namun pihaknya memberlakukan protokol kesehatan dengan sangat ketat. 

Misalnya, kata dia, peserta tamu undangan dibatasi dan wajib dicek suhu tubuhnya, wajib memakai handsanitizer dan wajib menggunakan masker.

Jika ada tamu undangan yang tidak mematuhi aturan tersebut, kata Marinus, maka panitia wajib mengeluarkan yang bersangkutan dari acara.

“Kegiatan ini dinamakan second Anniversary Makassar Belum Tidur yang diadakan dalam bentuk private party dengan membatasi undangan guna menaati protokol kesehatan Covid-19,” tuturnya.

Adapun agenda acara tersebut yakni Dj perfome, sexy dancer, percussion, dan games seru serta menghadirkan guestar seperti Dj Nugie, Fdj Dins, Dj JJ, kettyYello Sexy Dancer and Team, Drummer Light dan resident Dj by Dj Ifan Beatjunk.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Upgrade Skill Relawan Pendidikan, RPI Gelar Training of Trainer

Gelar Pekan Literasi, Rumah Baca Pesisir Dorong Semangat Membaca di Masa Pandemi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar