Toko Sumber Sepeda Sejahtera Gowes Bersama Komunitas Pocket Rocket Capter Makassar

Sepeda
Toko Sumber Sepeda Sejahtera yang terletak di Ruko Jade, Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar, menggelar gowes bersama Komunitas Pocket Rocket Capter Makassar, Sabtu 21 November 2020.

Terkini.id — Toko Sumber Sepeda Sejahtera yang terletak di Ruko Jade, Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar, menggelar gowes bersama Komunitas Pocket Rocket Capter Makassar, Sabtu 21 November 2020.

Gowes bersama ini guna mempererat tali silaturahmi antara Sumber Sepeda Sejahtera dengan Komunitas Pocket Rocket Capter Makassar.

Sekaligus Toko Sumber Sepeda Sejahtera meluncurkan sepeda baru Wimcycle jenis Pocket Rocket bercorak Batik.

Menarik untuk Anda:

Ketua Pocket Rocket Capter Makassar, Ade Kurniawan mengatakan, rute gowes bersama ini dimulai dari Toko Sumber Sepeda, Jalan Ap Pettarani, Pelita Raya, Sugai Saddang, Haji Bau, Cek poin di Anjungan Pantai Losari, kemudian lanjut ke Jalan Riburane. Ahmad Yani, Bulusarong, Masjid Raya, Urip Sumoharjo, Pettarani dan Finis di Sumber Sepeda.

“Jarak tempuh mencapi 20 KM,” kata Ade. 

Para komunitas ini menggunakan sepeda lipat Wimcycle jenis Pocket Rocket. Bahkan ada diantara mereka memiliki sepeda Pocket Rocket pengeluaran pertama tahun 2010 hingga pengeluaran terbaru.

“Tadi saya gowes dengan menggunakan sepeda lipat pocket rocket pengeluaran pertama tahun 2010, memang produk Wimcycle terutama sepeda lipat pocket rocket ini sangat kuat dan tahan lama. Harganya pun cukup terjangkau,” ungkapnya.

Saat ini Komunitas Pocket Rocket telah memiliki anggota sebanyak 35 orang. Komunitas ini juga masih membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa saja yang ingin bergabung dalam komunitas ini. 

“Untuk bergabung silahkan hubungi nomor 0895801428185, atau Follow Instagram @pocketrocket_Makassar, syarat bergabung harus memiliki sepeda lipat Wimcycle jenis Pocket Rocket terserah pengeluaran tahun berapa,” pungkasnya.

Sumber Sepeda Makassar Luncurkan Sepeda Lipat Motif Batik Nusantara

Toko Sumber Sepeda Sejahtera yang terletak di Ruko Jade, Jalan Andi Pangerang Pettarani, meluncurkan produk baru sepeda lipat Wimcycle jenis Pocket Rocket, Sabtu 21 November 2020.

Peluncuran sepeda pengeluaran terbaru ini dirangkaikan dengan gowes bersama Komunitas Pocket Rocket Capter Makassar.

Yang sepesial dari sepeda lipat Wimcycle jenis Pocket Rocket adalah motif bercorak Batik Nusantara. 

“Yang menjadi pembeda dari sepeda Pocket Rocket adalah bercorak batik, mulai dari sadel, handel grip dan frame sepeda menonjolkan motif batik,” kata Ivan Wijaya Sumarno yang merupakan Pemilik Toko Sumber Sepeda Makassar.

Ada dua jenis warnah sepeda Pocket Rocket yaitu hitam dan kuning. Sepeda ini dilengkapi rem cakram, gear 8 speed serta berbahan almunium, tentunya ringan dan nyaman digunakan saat bersepeda. 

“Apalagi memasuki musim hujan alangka baiknya menggunakan sepeda yang menggunakan bahan almunium, karena tidak berkarat dan lebih tahan lama,” ungkap Ivan.

Untuk harganya, anda tidak perlu khawatir. Sebab, harga sepeda lipat Wimcycle Pocket Rocket dipatok terjangkau yaitu kisaran Rp3 jutaan.

Sepeda ini tersedia di Toko Sumber Sepeda Sejahtera dan toko-toko lain di Makassar. Selain itu, tersedia juga di beberapa kota di Sulawesi, antara lain, Kota Manado, Palu  Mamunju dan Kendari. 

Sedangkan di Sulawesi Selatan sudah tersedia di Kota Palopo, Kabupaten Wajo dan Bone. 

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Rakerwil KBIHU Sulsel, Harap Tingkatkan Kualitas Pelayanan Bimbingan Ibadah Haji

Upgrade Skill Relawan Pendidikan, RPI Gelar Training of Trainer

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar