Telah Dibuka Kembali, Dinghao Restaurant MYKO Sajikan Kuliner Khas Jepang ‘Sukipot’

Kuliner khas Jepang 'Sukipot' di Dinghao Signature Restaurant MYKO. (Foto: Instagram @mykohotelmakassar)

Terkini.id, Makassar – Sejumlah restoran di Kota Makassar kembali membuka operasionalnya usai pemberlakuan masa PSBB, namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Salah satu restoran yang cukup digemari warga Makassar, Dinghao Signature Restaurant, juga telah membuka kembali operasional restorannya bagi pengunjung.

Restoran yang berada di MYKO Hotel & Convention Center Makassar tersebut kini bisa dikunjungi kembali oleh penikmat kuliner di ‘Kota Daeng’.

Scroll ke Bawah untuk melanjutkan

Namun, bagi pengunjung yang ingin santap di restoran ini diwajibkan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak.

Dinghao Signature Restaurant MYKO. (Foto: Ist)

Nah, bagi penggemar kuliner khas Asia, Suki, Anda bisa menikmati sajian makanan tersebut di Dinghao.

Restoran yang terletak di lantai 2 MYKO Hotel and Convention Center, Makassar, ini menyajikan hidangan Suki yang rasanya sudah pasti pas di lidah.

Untuk menu Suki, Dinghao Signature Restaurant MYKO menyajikan 4 pilihan set, yakni set Ayam, Daging, Seafood dan Komplit.

“Ada 4 pilihan set yaitu set Ayam, Daging, Seafood dan Komplit yang bisa dinikmati dengan pilihan 2 macam kuah yakni original dan pedas,” kata Public Relation MYKO, Eva Kurnia, Jumat, 17 Juli 2020.

Soal harga, Anda tak perlu khawatir sebab Dinghao menawarkan harga yang sangat terjangkau, apalagi bagi kalangan milenial.

Varian menu Sukipot di Dinghao Signature Restaurant MYKO. (Foto: Instagram @mykohotelmakassar)

Adapun harga untuk setiap pilihan set Sukipot di Dinghao MYKO hanya dibanderol mulai dari Rp 39,669++/set hingga Rp 61,983++/set.

“Sukipot ini menu andalan yang bisa dinikmati bersama keluarga dan teman-teman terdekat di Dinghao di lantai 2 MYKO Hotel & Convention Center setiap hari mulai jam 10 pagi hingga 10 malam,” ujar Eva.

“Untuk info reservasi tempat, bisa menghubungi nomor call center (0411) 467-3999 atau 0821-877-88-877,” pungkasnya.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Cerita Udin, Bisa Sekolahkan Adiknya dari Hasil Jualan Kue Tradisional Buroncong

Chef Lucky Suherman Bikin Komunitas Pelaku Kuliner, Perkuat Usaha Kuliner di Tengah Pandemi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar