Harbolnas 12.12, Ponsel Asal Tiongkok Ini Pecahkan Rekor Penjualan Terbesar

Terkini.id, Jakarta – Realme, merek smartphone yang memiliki spesialisasi dalam hal powerfull, desain yang stylish dengan harga yang terjangkau kembali memecahkan rekor penjualan online-nya.

Ikut serta dalam perayaan Hari Belanja Online Nasional 12.12, Realme U1 berhasil memecahkan kembali rekor dengan mencatatkan penjualan sepuluh kali lebih banyak dari rekor yang pernah ada di Shopee.

Seperti diketahui, Realme 2 Pro sebelummnya berhasil terjual sebanyak 2.500 unit selama tiga jam pada hari belanja online 11.11 di Shopee Malaysia dan memecahkan rekor di Shoope sebagai brand No 1 Realme.

Menarik untuk Anda:

Realme memecahkan rekor penjualan online perdana di Shopee dimana Realme U1 telah berhasil menjadi Pre-sale Champhion dengan pre-order yang dilakukan sepuluh kali lebih banyak dari rekor yang pernah ada di Shopee.

Realme mengklaim berhasil menarik perhatian anak-anak muda di Indonesia yang menginginkan smartphone yang powerful untuk selfie.

“Ini merupakan rekor yang sangat membanggakan mengingat kami baru saja meluncurkan Realme U1 di Indonesia. Rekor ini bukan tercipta begitu saja, namun rekor ini mampu kami raih karena Realme U1 merupakan rangkaian produk terbaru dari kami yang paling powerful untuk mengambil foto selfie,” kata Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA melalui keterangan tertulisnya.

Sedangkan di Lazada, Realme berhasil menjadi Juara Terbaik untuk produk tunggalnya sebagai brand baru di Lazada selama festival Belanja Online Nasional 12.12 berlangsung.

Selain itu, Triple Champion Smartphone Realme juga menjadi juara kedua sebagai brand terlaris untuk kualitas terbaik dengan harga normal.

Melalui semua pencapaian di Lazada selama 12.12 ini, Realme membuktikan bahwa produk Realme benar-benar diterima dan dicari oleh para pengguna karena kualitas dan reputasi yang baik.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Genius Computer Gelar Event Exhibition, Tiap Pembeli Dapat Hadiah Printer All In One

Obral Tahunan Singapura, GGS Experience Singapore Hadir Kembali

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar