Kompetisi Fun City Rally dan Amazing Race Meriahkan Toyota Sale Akhir Tahun

Amazing Race Kalla Toyota

Terkini.id, Makassar – Dalam waktu dekat, Kalla Toyota akan menggelar kegiatan yang bertajuk SALE (Semua Lebih Mudah)–End Of Year Celebration, mulai 29 November hingga 2 Desember 2018.

Event tersebut tidak cuma menampilkan kendaraan seperti biasa, namun ada beberapa kompetisi yang bisa diikuti oleh keluarga pengunjung mal selama akhir pekan.

Event tersebut seperti Fun City Rally dan Amazing Race.

Menarik untuk Anda:

Kompetisi ini digelar dalam rangka menyemarakkan kegiatan SALE dan memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan setia Toyota dan pengunjung.

“Fun City Rally merupakan suatu kompetisi dimana peserta diharuskan menyelesaikan misi dengan mengunjungi beberapa pos sekitar kota Makassar dengan mengendarai Toyota, peserta diharuskan menyelesaikan tantangan dengan menebak petunjuk yang telah disediakan,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada tanggal 1 Desember sedangkan Amazing Race di keesokan harinya yakni tanggal 2 Desember 2018.

Pada kesempatan ini Kalla Toyota mengajak seluruh pelanggan agar mendaftar dan berpartisipasi terlebih lagi kegiatan ini bebas biaya registrasi.

Adapun Amazing Race bisa diikuti oleh minimum 2 orang maksimal 4 orang dalam 1 tim dan bertempat di Mall Nipah, Makassar.

Kegiatannya kurang lebih sama yakni menyelesaikan misi namun lokasinya di area indoor pelaksanaan gelaran SALE.

Adapun beberapa petunjuk telah disebar diseluruh area sekitar dan bagi tim tercepat dan terbaik menyelesaikan tantangan akan menjadi pemenang.

“Mari ajak keluarga atau kerabat berkahir pekan bersama Kalla Toyota dan menikmati kemudahan dan keseruan di SALE-End Of Year Celebration dan raih hadiah dengan total puluhan juta rupiah.” ajak Aswan.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Genius Computer Gelar Event Exhibition, Tiap Pembeli Dapat Hadiah Printer All In One

Obral Tahunan Singapura, GGS Experience Singapore Hadir Kembali

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar