Phinisi Point Siapkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah untuk Natal & Tahun Baru

Terkini.id, Makassar – Jelang Natal dan Tahun Baru, Phinisi Point kembali hadir dengan beragam program menarik.

Ada 5 program dengan hadiah yang luar biasa akan diberikan Phinisi di penghujung tahun 2018. Program tersebut yakni, Weekday Shoping Treat, Instagram Challenge, Top Spender, Photo Contest, dan Balloon Drop.

Marcomm & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menyampaikan, Beberapa program telah dimulai sejak awal Desember 2018 dan Selebihnya dimulai pada pertengahan Desember.

Menarik untuk Anda:

Sedangkan untuk program Balloon Drop dan Photo Contest dimulai 20 Desember 2018.

“Untuk program Top Spender, Balloon Drop, dan Photo Contest akan berakhir 31 Desember 2018, selambatnya pukul 20.00 Wita. Sementara program Weekday Shopping dilakukan secara bertahap yakni sesi pertama berakhir 16 Desember dan sesi kedua berakhir 26 Desember.

Sedangkan Instagram Challenge berakhir 27 Desember 2018,” kata Wiwi, Senin 24 Desember 2018.

Dengan total hadiah puluhan juta rupiah, Phinisi Point memberikan beragam hadiah menarik, Mulai dari tiket nonton di Cinemaxx Gold, Hingga tiket pesawat PP dan tour ke luar negeri.

“Sangat disayangkan jika masyarakat melewatkan kesempatan luar biasa ini,” tambahnya.

Sementara itu, PIC event Natal & Tahun Baru Phinisi Point, Wahyudi Ismail Rani menyampaikan, seluruh kegiatan yang dihadirkan Phinisi Point di bulan ini, sebagai bentuk partisipasi Phinisi Point dalam memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat, khususnya pengunjung Phinisi Point.

“Kami ingin ketika mereka ke Pipo, selalu merasa nyaman dan ingin kembali lagi. Apalagi tujuan kami yang hadir sebagai Mall Gaul, yang kekinian dengan menghadirkan sesuatu sesuai era millenial saat ini,” ungkapnya.

Khusus malam pergantian Tahun, lanjut Wingky sapaan Wahyudi, Phinisi Point mengusung Tema “Light Of Celebration; The Eve’s Party 2019”. Tema tersebut merupakan doa untuk Phinisi Point lebih baik lagi di tahun berikutnya.

“Kami ingin di 2019 nanti Phinisi Point bisa menjadi cahaya baru di Kota Makassar dengan ide-ide kreatifnya,” kata Wingky.

Selain program berhadiah, Phinisi Point juga menggelar berbagai kegiatan menarik di malam pergantian tahun, seperti Light Percussion, Burlesque Dance, Diva On Stage, Dj Performance, Ballon Drop, Kpop Dance, dan penarikan doorprice Top Spander serta pengumuman pemenang Photo Contest.

“Kegiatan akan dimulai pukul 19.00 hingga pukul 01.00 Wita. Ini kami lakukan agar masyarakat bisa memilih lokasi terbaik untuk mengikuti moment pergantian tahun,” jelas dia.

Dalam program Natal dan Tahun Baru, Phinisi Point menggandeng Silk Air, Scoot, dan Singapore Tourism Board (STB).

Selain itu, juga disupport penuh oleh seluruh tenant dengan menghadirkan paket promo dan diskon khusus natal dan tahun baru 2019.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Genius Computer Gelar Event Exhibition, Tiap Pembeli Dapat Hadiah Printer All In One

Obral Tahunan Singapura, GGS Experience Singapore Hadir Kembali

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar