Resmi Dibuka, Puteri Indonesia 2018 Meriahkan Luxury Wedding Vaganza di Claro

Pembulaan Luwury Wedding Vaganza 2019, turut dihaduru Istri Sekda Pempov Sulsel dan Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra Claro Makassar, Kamis 31 Januari 2019.

Terkini.id,MakassarAda yang menarik dalam pembukaan pameran pernikahan termewah atau Luxury Wedding Vaganza 2019 yang berlangsung di Claro Makassar. Pasalnya, selain diikuti puluhan vendor produk pernikahan, penyelenggara juga menghadirkan Puteri Indonesia 2018,  Sonia Fergina Citra di area pameran pernikahan.

Saat pembukaan Kamis, 31 Januari 2019, suasana area pameran mendadak heboh dan ramai saat MC menyampaikan Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra hadir bersama undangan dan para peserta pameran.

Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra di area pameran pernikahan di Claro Makassar, 31 Januari 2019.

Saat Puteri Indonesia 2018 perwakilan dari Bangka Belitung ini tampil di atas catwalk sambil berlenggak lenggok di hadapan para undangan pembukaan. Tampak mata dan kamera awak media dan undangan tertuju pada wanita cantik yang berbalut busana berwarna putih beling beling lengkap dengan mahkota dan salempangnya plus senyuman manis dan keramahannya.

Menarik untuk Anda:

Seusai berjalan di atas catwalk, Sonia langsung menghampiri dan berjabat tangan dengan istri Sekertaris Daerah Sulawesi Selatan yang juga turut hadir untuk membuka gelaran pameran pernikahan tahunan persembahan Phinisis Hospitality Indonesia ini.

Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra di area pameran pernikahan di Claro Makassar, 31 Januari 2019.

Diketahui pameran pernikahan termewah ini bakar berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak hari ini Kamis 31 Januari hingga 2 Februari 2019 mendatang di Sandeq Claro Hote Makassar di jalan AP Pettarani Makassar.

CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga mengatakan Luxury Wedding Vaganza setiap tahunnya selalu hadir dengan sesuatu yang beda. Tahun 2018 lalu, panitia menghadirkan Miss International 2017, Kevin Lilliana untuk menyapa pengunjung Luxury Wedding Vaganza 2018.

“Kami selalu menghadirkan sesuatu yang beda pada setiap pameran pernikahan. Pameran kali ini kami menghadirkan Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergona Citra untuk ikut meramaikan pagelaran produk-produk pernikahan di Claro,”ujar Anggiat.

Dijelaskan Ketua DPD PHRI Sulawesi Selatan, pameran pernikahan yang diikuti 4 unit hotel di bawah Phinisi Hospitality Indonesia ini menghadirkan puluhan tenant baik lokal maupun nasional.

“Pesertanya baik lokal maupun nasional dengan produk seperti bridal, make up, perhiasan, dekorasi, fotografi, videografi, wedding organize, souvenir, program bayi tabung dan masih banyak lagi,”tutur Anggiat.

Diketahui selain pameran produk pernikahan, event yang menggandeng bank BNI juga dirangkaikan sejumlah rangkaian acara seperti kids dance competition, kids modeling competition, makeup wedding competition, fashion show, live music, beauty class, talkshow, MUA Workshop, dan sebagainya.

fashion show peserta Luxury Wedding Vaganza 2019

“Kami juga menyediakan sejumlah hadiah dan doorprize motor. Menikah di Phinisi Hospitality Group bisa bawa pulang mobil dan juga bisa cepat punya anak,”kelakar Anggiat dalam sambutannya.

Usai pembukaan Luxury Wedding Vaganza yang ditandai dengan pemukulan gendang, Sonia Fergina Citra mengaku salut dan mengapresiasi persembahan pameran mewah dari Phinisi Hospitality Group.

“Ucapan terima kasih kepada Phinisi Hospitality Group yang telah mengundang saya hadir di acara ini. Sangat sangat senang bisa menjadi bagian dalam event ini. Pamerannya meriah sekali. Masyarakat sangat antusias dan ramah ramah,”terang Sonia kepada awak media yang menghampirinya.

Diakui Sonia jika dirinya sangat terkesan dengan baju adat Sulawesi Selatan yang digunakan para model saat fashion show pembukaan Luxury Wedding Vaganza 2019 ini.

Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra di area pameran pernikahan di Claro Makassar, 31 Januari 2019.

Ditambahkan Sonia, jika Ia sempat melihat pakaian adat Sulawesi Selatan. Baju Bodonya keren dan sangat bagus. Diharapkan agar warga Makassar dan Sulawesi Selatan dan Makassar khususnya untuk tidak menyia-nyiakan event ini. Apalagi ada banyak desainer lokal dan nasional yang hadir.

“Saya berharap para calon mempelai yang berbelanja di sini langgeng terus dan juga berharap kepada para desainer terus menampilkan keunikan karyanya masing-masing di event ini,”imbuh Sonia.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Genius Computer Gelar Event Exhibition, Tiap Pembeli Dapat Hadiah Printer All In One

Obral Tahunan Singapura, GGS Experience Singapore Hadir Kembali

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar