Appi-Rahman Lepas Duta Sehat dan Satgas Covid

Pasangan bakal calon wakil kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin atau Appi dan Rahman Bando (Appi-Rahman) melepas duta kesehatan dan Satgas Covid-19, di Pelataran Hotel Sahid Makassar, Jumat 18 September 2020.

Terkini.id — Pasangan bakal calon wakil kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin atau Appi dan Rahman Bando (Appi-Rahman) melepas duta kesehatan dan Satgas Covid-19, di Pelataran Hotel Sahid Makassar, Jumat 18 September 2020.

Juru Bicara Milenial Appi-Rahman, Gemintang Kejora Mallarangeng mengatakan, duta kesehatan dan satgas covid berjumlah kurang lebih 80 orang yang bertugas di 15 kecamatan.

Untuk duta sehat, mereka bertugas memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

Menarik untuk Anda:

“Mereka akan menemui masyarakat dari rumah ke rumah atau di tempat-tempat keramaian seperti warkop. Tidak hanya memberikan edukasi, mereka juga akan membagikan handsaniteser dan masker,” kata Gemintang.

Khusus Satgas Covid, mereka bertugas memberikan pelayanan penyemprotan desinfektan di rumah ibadah, sekolah dan fasilitas umum lainnya, 

“Mereka juga akan menyemprotkan disinfektan ke Bentor dan Petepete, tujuannya agar masyarakat merasa nyaman,” ujarnya.

Gemintang menambahkan, mereka akan bertugas selama masa kampanye Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar tahun ini. Mereka juga diharapkan dapat mendukang suara untuk kemenangan Appi-Rahman.

“Ini adalah program kepedulian Appi-Rahman untuk mengubah status zona merah menjadi zona hijau,” pungkasnya.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Update 20 Oktober, Segini Jumlah Kasus Covid-19 di Makassar

Warga Ballaparang: Semakin Danny-Fatma Difitnah Maka Kami Akan Semakin Kompak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar