Appi Serahkan Bantuan Untuk Muballig NU Non-ASN

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin penyerahan bantuan paket sembako untuk 150 mubaligh Nahdatul Ulama (NU) non-ASN, di Kantor PC NU Kota Makassar, Kamis 21 Mei 2020.

Terkini.id — Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin penyerahan bantuan paket sembako untuk 150 mubaligh Nahdatul Ulama (NU) non-ASN, di Kantor PC NU Kota Makassar, Kamis 21 Mei 2020.

Penyerahan paket sembako untuk mubaligh ini diterima oleh Ketua lembaga dakwah NU Makassar, Ustadz Anhar Tumenggung disaksikan oleh AGH Baharuddin HS yang merupakan Rais Syuriah PCNU Kota Makassar serta KH Kaswad Sartono, Ketua Tanfidziah PCNU Kota Makassar. 

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua NU Sulsel, Amirullah Amri.

Bantuan paket sembako ini diprioritaskan kepada muballigh non-ASN yang selama masa pandemi covid-19 ini turut terdampak dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

“Semoga bantuan kecil ini bisa memberi kontribusi kepada para mubaligh NU untuk terus beraktifitas,” kata Appi sapaan akrab Nunafri Arifuddin.

Baca juga:

Ia berharap agar pandemi ini dapat segera berakhir dan juga ingin terus bersama Nahdatul Ulama dalam membangun Kota Makassar.

Komentar

Rekomendasi

Insentif Ojol Ditiadakan, Gojek: Kami Juga Rasakan Dampak Covid-19

Wakil Gubernur Sulsel Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Maccini Parang Makassar

Pemkot Makassar akan Rapid Test Massal Jumat Besok

Selama Pandemi, Pendapatan Perumda Air Minum Makassar Menurun

Al-Markaz Akan Gelar Salat Jumat, Jamaah Diminta Patuhi Protokol Covid-19

>
Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar