Bangkitkan Semangat Kepedulian Sosial, Makassar Digital Valley Gelar Aksi Donor Darah

Makassar Digital Valley
Bangkitkan Semangat Kepedulian Sosial, Makassar Digital Valley Gelar Aksi Donor Darah

Terkini.id, Makassar – Makassar Digital Valley (MDV) kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kota Makassar.

Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Makassar Digital Valley, Jalan AP Pettarani.

Kegiatan ini merupakan kegiatan donor darah yang ke-2 setelah sebelumnya terselenggara pada 22 Juni 2019, lalu.

Menarik untuk Anda:

“Menjadi apresiasi bagi Makassar Digital Valley bisa menjadi bagian dalam aksi sosial ini. Kegiatan donor darah hari ini bisa memberi manfaat karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain yang membutuhkan,” ujar General Manager Makassar Digital Valley, S. Ariyani, Senin, 14 Oktober 2019.

“Adanya kegiatan donor darah ini, diharapkan membangkitkan semangat berbagi dan kepedulian sosial di kalangan masyarakat, khususnya anak muda di kota Makassar serta bisa memenuhi ketersediaan stok kantong darah PMI agar mudah diperoleh saat ada yang membutuhkan,” sambungnya.

Makassar Digital Valley (MDV) merupakan inkubator bisnis ICT ke-4 yang dikembangkan oleh TELKOM Indonesia setelah Bandung Digital Valley, Jogja Digital Valley, dan Jakarta Digital Valley.

MDV hadir untuk melengkapi ekosistem kreatif digital, yang bertujuan untuk meningkatkan akselerasi jumlah pengembang untuk aplikasi, games, edutainment, music, animation dan software services di Kawasan Timur Indonesia.

Selain menyediakan layanan inkubasi, MDV juga menyediakan fasiltas Co-Working Space yang tidak terbatas hanya untuk startup, akan tetapi untuk individu yang telah terdaftar sebagai member.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

2 Pejabat Pemkot Makassar Terbukti Langgar Netralitas ASN, Salah Satunya Camat Mamajang

Independent Woman Makassar Galang Dana Kemanusiaan Bagi Perempuan Korban Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar