Danny Akan Lanjutkan Tradisi Prestasi Kota Makassar

Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto kembali aktif sebagai Wali Kota Makassar. Pengaktifan kembali Wali Kota Makassar dilakukan oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Urip Sumoharjo, Senin 4 Juni 2018
Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto kembali aktif sebagai Wali Kota Makassar

Terkini.id, Makassar – Wali Kota Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto kembali melaksanakan tugasnya setelah cuti Pilkada 2018. Beberapa persiapan dan rencana kerja sudah disiapkan.

Usai diaktifkan kembali oleh Penjabat Gubernur Soni Sumarsono, Danny mengatakan akan tetap melanjutkan program yang telah tertuang dalam APBD. “Terutama mempertahankan tradisi prestasi kita,” katanya, Senin 4 Juni 2018.

Danny juga siap menjalankan amanah Negara. Menciptakan Pilkada damai, jujur, dan adil. Serta menjaga ASN tetap netral.

Menarik untuk Anda:

“Setelah masuk sebentar saya akan koordinasi. Laporan dari masyarakat akan saya pertimbangkan, karena kita tidak boleh subjektif terkait persoalan netral tidak netral,” ungkapnya.

Terkait mutasi pejabat yang dianggap tidak netral, Danny mengatakan semua bisa terjadi. Jika itu untuk kebaikan. Danny juga belum mau memastikan informasi sejumlah camat yang dilaporkan tidak netral dalam Pilkada.

“Selama ini saya berada di luar sistem, pastinya kita tidak boleh menduga-duga. Jadi setelah ini saya akan panggil semua camat untuk koordinasi,” ucapnya.

Meski waktu semakin sempit, karena akan segera libur lebaran, Danny mengaku akan terus bekerja. Memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tidak libur pemerintah kota, meski libur harus tetap kerja melayani masyarakat,” pungkasnya.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Satpol PP: Jumlah Pelanggar Protokol Covid-19 di Makassar Sudah Melebihi 5 Ribu Kasus

Ringankan Beban Nasabah Mikro, PT. Pengadaian Luncurkan Beragam Program

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar