Kritik Parpol yang Mengusik Lorong NasDem, Danny: Bikin Tongko Begitu

Danny Pomanto
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto

Terkini.id, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melayangkan kritikan keras kepada partai politik (parpol) yang berusaha menghasut masyarakat ihwal gerakan 100 lorong dari partai Nasional Demokrat (NasDem) yang membirukan lorong-lorong di Makassar.

“Siapa yang protes? Siapa itu warga? sebut warganya?” tanya Danny saat dimintai keterangan di Balai Kota, Kamis, 28 Maret 2019.

Danny mengatakan bila ada yang protes, sudah tentu partai politik. Hal itu berdasarkan pengamatan Danny melalui media sosial terkait beredarnya protes terhadap lorong Nasdem yang mengatasnamakan warga setempat.

Menarik untuk Anda:

“Ini yang protes rata-rata partai politik lain,” tegas Danny.

Danny: Bikin tongko begitu, jangan hasut masyarakatlah

Menurut Danny pembuatan lorong Nasdem sudah melalui konfirmasi terhadap masyarakat setempat. Berdasarkan hal tersebut, Danny menegaskan bahwa dirinya merasa heran kalau yang protes justru mengatasnamakan warga.

“Bikin tongko begitu, jangan hasut masyarakat lah. Kita pikir pembuatan lorong nasdem itu kita konfirmasi di masyarakat dan kader-kader yang bikin bukan saya. Saya tinggal menyoraki saja,” terangnya.

Sebelumnya, telah beredar tulisan yang terlihat di Kecamatan Tamalate, salah seorang warga mengkritik lorong NasDem dengan memasang spanduk berukuran kecil yang bertuliskan “INI LORONG RAKYAT, BUKAN LORONG NASDEM !!! #LORONGNYA NENEKKU,”

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Di hadapan Warga Layang, Danny Sebut Sebagai Orang Merdeka dan Bukan Boneka

Minim Partisipasi, Pemkot Makassar Kembali Tes Usap Massal di Kecamatan Untuk Ketiga Kalinya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar