Paling Unggul Soal Program, Ketua LPM Baraya: Semoga Dilan Jadi Pamenang

Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Fadli Ananda menemui sejumlah warga dan tokoh masyarakat di Kelurahan Baraya, Kecamatan Bontoala, Sabtu 19 September 2020.

Terkini.id — Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Baraya, Mustamin sangat mengharapkan agar pasangan Deng Ical – Dokter Fadli Ananda menjadi pemenang pada Pilwali Makassar pada 9 Desember, mendatang.

Hal ini disampaikan Mustamin kepada Dokter Fadli saat menggelar temu dengan sejumlah warga dan tokoh masyarakat di Kelurahan Baraya, Kecamatan Bontoala, Sabtu 19 September 2020.

“Semoga Dilan bisa jadi pemenang, agar bisa mewujudkan mimpi warga Kelurahan Bontoala yang berharap memiliki pemimpin yang pro rakyat,” kata Pak Mus sapaan akrab Mustamin.

Menarik untuk Anda:

Ia mengungkapkan, 5 tahun belakangan ini pemerintahan Kota Makassar tidak pro kepada rakyat. Selain itu, sejumlah program-program yang dijalankan belum maksimal, sehingga perlu dibenahi.

 “Terus terang, program pemerintah 5 tahun belakangan ini belum kami rasakan manfaatnya, bisa dibilang belum maksimal. Sehingga, kami sangat berharap, jika Dilan Insyaallah menang, mohon kami-kami ini diperhatikan,” ungkap Pak Mus.

Menurutnya, program yang sangat kurang dirasakan warga kelurahan Baraya yakni program kesehatan. Sampai saat ini, warga sekitar masih sangat kesulitan jika ingin berobat. 

“Program kesehatan yang selama ini berjalan masih simpang siur, dan hal tersebut menjadi masalah bagi kami karena sulitnya berobat. Semoga dengan latar belakang Calon Wakil Walikota kali ini, yang berprofesi sebagai dokter, bisa membenahi program-program kesehatan yang tidak maksimal,” harap Pak Mus.

Sementara itu, Dokter Fadli Ananda menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Kelurahan Baraya yang selalu mendukung, mendoakan, dan siap memenangkan Dilan pada Pilwalkot, mendatang. 

“Insyaallah, jika saya dan Deng Ical diamanahkan memimpin Kota Makassar, sejumlah program di bidang kesehatan akan kami jalankan, yang salah satunya Satu Dokter, satu RW,” kata Dokter Fadli.

Dengan program tersebut, warga Kota Makassar bisa merasakan bagaimana mudahnya berobat dan mendapatkan pelayanan terbaik dari tim medis.

“Jadi nanti kita bisa rasa bagaimana rasanya memiliki dokter pribadi,”pungkas pemilik RS Ananda ini.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Update 20 Oktober, Segini Jumlah Kasus Covid-19 di Makassar

Warga Ballaparang: Semakin Danny-Fatma Difitnah Maka Kami Akan Semakin Kompak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar