Sejumlah Komunitas Banta-Bantaeng Deklarasi Dukung Danny-Fatma

Sejumlah komunitas di Banta-Bantaeng deklarasi mendukung pasangan M Ramdhan

Terkini.id, Makassar – Sejumlah komunitas di Banta-Bantaeng deklarasi mendukung pasangan M Ramdhan “Danny” Pomanto- Fatmawati Rusdi.

Komunitas tersebut antara lain, Relawan Mandiri Danny-Fatma, Anak Landak Baru (Alba), serta Rudal Community.

“Pasangan ADAMA’ (Danny-Fatma) adalah duet paling ideal memimpin Makassar. Pak Danny sudah terbukti dengan inovasinya saat memimpin Makassar periode sebelumnya,” ucap Ketua relawan Mandiri, Radja, Jumat, 11 September 2020.

Menarik untuk Anda:

Selain itu, Radja mengatakan Fatma sudah teruji di level nasional. Ia menilai Fatma menjadi representasi dari kaum perempuan di Kota Makassar.

Komunitas yang mendeklarasikan diri mendukung Danny-Fatma berkomitmen untuk memenangkan ADAMA dan setia mengawal suara hingga ke tingkat KPU Makassar.

Mereka juga bertekad untuk mengawasi proses demokrasi dari aksi-aksi kecurangan.

Menangani itu, Fatma yang didampingi oleh anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai NasDem, Irwan Djafar, mengaku terharu atas dukungan yang terus berdatangan.

Perempuan yang juga mantan anggota DPR RI ini mengatakan, dukungan dan doa restu dari masyarakat adalah amanah yang harus diperjuangkan untuk “Makassar Dua Kali Tambah Baik”.

“Saya meminta doa dan restu kita semua karena itu akan menjadi kekuatan yang besar bagi saya. Saya hadir di hadapan kita semua untuk menyampaikan beberapa program, karena kontestasi Pilwalkot 2020 ini adalah ajang untuk adu gagasan dan adu program,” kata mantan ketua TP PKK Sidrap dua periode ini.

Fatma percaya, masyarakat Kota Makassar memilih dengan menggunakan hati nurani. Tidak terbuai dengan iming-iming berupa materi, apalagi dengan janji-janji

“Saya tahu masyarakat Kota Makassar adalah pemilih yang cerdas. Tidak akan mudah dipengaruhi oleh janji-janji,” pungkas Fatma.

Dalam pertemuan sederhana itu, tetap menerapkan protokol Covid-19 itu. Meski matahari cukup terik, tak menyurutkan semangat warga untuk bersilaturahmi dengan Fatma.

“Semua demi ADAMA,” kata warga yang setia bercengkerama dengan Fatma.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Jelang Pilwali Makassar, Calon KPPS Kelurahan Malimongan Tua Mulai Jalani Proses Verifikasi

Selamat, Pakar Transportasi UNHAS Isran Ramli Kembali Pimpin FSTPT se Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar