Senam Bersama Warga Kelurahan Pai, Danny: Dulu Saya Selalu di Sini

Bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto senam pagi bersama warga Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya.

Terkini.id — Setiap hari libur, bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto kerap mendapat undangan dari warga untuk senam pagi bersama. 

Kali ini giliran warga Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya yang menggelar kegiatan senam, Sabtu 19 September 2020.

Mengenakan baju orange muda, Danny Pomanto tampak asyik bergoyang dan senam bersama warga di kompleks BTN Kodam VII.

Menarik untuk Anda:

Pada kesempatan itu, Danny Pomanto menyampaikan rasa terima kasih kepada warga yang sejak pagi menunggunya untuk silaturahmi dan senam pagi bersama.

“Dulu saya selalu disini, dan dari dulu bersama warga disini kami selalu memperjuangkan hal-hal yang baik untuk Kota Makassar,” ucap pria berkacamata ini.

“Mari kita sama-sama berjuang untuk kota makassar, kita bikin Makassar dua kali tambah baik. Insyaallah semua ibu-ibu dan bapak-bapak di sini bisa berjuang bersama “Adama” untuk masa depan Makassar dua kali tambah baik,” sambung Danny yang disertai teriakan kata “Adama”.

Usai senam bersama pagi bersama warga, Danny sempat melihat produksi bank sampah mandiri yang adà di sekitar kompleks BTN Kodam VII.

“Bank sampah adalah satu hal yang positif dan di sinilah kita bangkitkan pemberdayaan masyarakat demi kesejahteraan yang lebih baik lagi. Mari satukan semangat dan pikiran kita di Pilwali 2020 ini,” harap Danny.

Salah satu tokoh masyarakat , Nursalim (Ipong) mengaku bahwa kepemimpinan sosok Danny Pomanto sejak dulu sudah terbukti membawa Kota Makassar jauh lebih baik saat menjabat wali kota pada periode 2014-2019.

Banyak keberhasilan yang telah dicapai ketika Danny Pomanto menjabat Walikota Makassar, diantaranya, Adipura berturut-turut, WTP, dan kota Makassar jadi daerah yang punya pelayanan terbaik (LPPD). 

Demikian pula program-program yang dijalankan seperti,  Makassar Tidak Rantasa (MTR), Lorong Garden telah terbukti menjadikan Makassar jadi percontohan bagi daerah lain di Indonesia.

“Tidak ada kata lain selain “Adama”

Apalagi beliau Pak Danny adalah sosok yang selalu bekerja tanpa pamrih untuk kemajuan kota Makassar, sudah banyakmi buktinya kalau beliau pemimpin yang didambakan dan diidamkan-idamkan kembali pimpin Kota Makassar,” ujar Ipong yang juga Ketua RT 02 kelurahan Pai.

Olehnya, pada Pilwali Makassar 2020 ini, Ipong dan warga kelurahan Pai berharap pasangan Danny-Fatma (Adama) menjadi pemenang, dan kembali menahkodai kota Makassar.

Usai silaturahmi dan senam bersama, Danny sibuk menerima ajakan foto bersama dari warga setempat, tak sedikit juga meminta untuk swafoto bersama dengan Danny Pomanto.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Update 20 Oktober, Segini Jumlah Kasus Covid-19 di Makassar

Warga Ballaparang: Semakin Danny-Fatma Difitnah Maka Kami Akan Semakin Kompak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar