Terkait Hari Valentine, Ini Himbauan Wali Kota Makassar

Terkait Hari Valentine, Ini Himbauan Wali Kota Makassar

Terkini.id,MakassarMenanggapi soal hari Valentine yang sebagian orang merayakannya setiap tanggal 14 Februari, Walikota Makassar, Danny Pomanto saat ditemui di Balaikota Makassar, menilai hari valentine itu seharusnya tidak dirayakan pada hari tertentu.

“Kasih sayang itu sepanjang waktu,” ujarnya pada tanggal 14 Februari 2019.

Olehnya itu, ia mengimbau membuat hari kasih sayang setiap hari. Ia menegaskan hari Valentine ini menjadi perhatian pemerintah kota karena menemukan beberapa indikasi.

Menarik untuk Anda:

Dalam pengamatannya, hari Valentine ini dimanfaatkan oleh sejumlah pihak dengan menjerumuskan kepada kemaksiatan untuk merusak generasi muda.

“Ada penjualan permen dengan kondom, penjualan narkoba semakin meningkat,” katanya

Berarti ada pasar yang digarap untuk memanfaatkan momen ini untuk menjual narkoba, minuman keras, dan kondom. Hal itu diungkapannya berdaskan data yang ditemukan.

Danny mengimbau, khusus di Makassar agar perayaan Valentine dilakukan dengan cara yang bijak, dan tidak musti pada tanggal 14 Februari.

Danny menegaskan, sudah mengeluarkan surat 3 tahun lalu sebagai edaran tetap. Ia menambahkan, dalam waktu dekat pemerintah kota akan melakukan razia kondom.

Ketika ditanya soal kapan, Danny menjawab,”Itu rahasia,”

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Tak Terpengaruh Fitnah, Orange Muda Blusukan di Hari Terakhir Kampanye

Kebijakannya Dinilai Tak Memihak Kaum Difabel, Danny ke Appi: Saya Kira Beliau Tidak Lihat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar