Bapak Ini Diborgol Petugas Gegara Tak Pakai Masker, Netizen: Udah Kayak Penjahat Aje

Pelanggar masker diborgol petugas. (Foto: Instagram @ndorobeii)

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan seorang bapak, pria paruh baya diborgol petugas Satpol PP lantaran kedapatan tak memakai masker viral di media sosial.

Dilihat dari video yang dibagikan akun Instagram @ndorobeii pada Selasa 22 September 2020, tampak si bapak tersebut diberhentikan petugas saat hendak meninggalkan sebuah warung.

“Pak, pak angkat tangannya. Bapak gak pake masker yah,” ujar seorang petugas sambil memakaikan borgol di tangan bapak itu.

Menarik untuk Anda:

Usai diborgol, sang bapak pun kemudian diarahkan oleh petugas itu ke posko untuk diberi pengarahan.

“Kenapa pak diborgol seperti ini?” tanya petugas ke bapak itu.

“Saya gak pakai masker pak,” jawab si bapak.

Beberapa saat kemudian, petugas pun memberikan masker kepada bapak itu untuk dipakainya.

Namun, hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti di mana lokasi peristiwa dalam video viral tersebut terjadi.

Kendati demikian, video itu menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak di antaranya yang menilai perlakuan petugas terhadap bapak tersebut berlebihan.

“Apa apaan sih….. Hal begitu doang sampe segitunya,” ujar @yusrilmawjpr.

“Udah macem kayak penjahat aje,” kata @adit_prataya.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Psikolog UI: Suara Orang Terdekat Bisa Percepat Kesembuhan Pasien Covid-19

Gus Nur Dipolisikan Gegara Kaitkan NU dan PKI, Tim Pengacara FPI Turun Tangan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar