Batal Turun ke Jalan Saat Hari Sumpah Pemuda, Aliansi Mahasiswa Ini Pilih Galang Dana

Batal demo
Forum Aliansi Mahasiswa Bersatu (FAMBERS) Makassar/ ist

Terkini.id, Makassar – Sejumlah aliansi mahasiswa di kota Makassar membatalkan aksi turun ke jalan di Sumpah Pemuda Hari yang seharusnya jatuh pada hari ini, Rabu, 28 Oktober 2020.

Sejumlah mahasiswa dikabarkan memilih untuk melakukan kegiatan lain berupa mengumpulkan dana.

Seperti dalam release yang diterima redaksi terkini.id, Ketua Forum Aliansi Mahasiswa Bersatu (FAMBERS) Makassar Ardian Laode mengatakan semangat hari Sumpah Pemuda tahun ini akan diperingati dengan kegiatan sosial dengan melakukan penggalangan dana untuk masyarakat kurang mampu di Makassar.. 

Menarik untuk Anda:

“Untuk Penyampaian aspirasi hari ini kayaknya tidak adaji, karena mauki galang dana untuk masyarakat tidak mampu di Makassar,” beber Ardian. 

Ardian menambahkan bahwa ini sebagai wujud semangat Pemuda Pemudi Makassar yang peduli kepada masyarakat, siapa lagi kalau bukan kita.

“Tapi nanti diliat mami, karena banyak juga teman-teman ?ahasiswa yang pulang kampung karena panjangnya hari libur minggu ini,” lanjut Ardian

Sebelumnya beredar beberapa informasi, jika pada hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 hari ini akan berlangsung sejumlah aksi demo penolakan Omnibus Law di sejumlah titik di Kota Makassar.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Tambah 169 Orang, Pasien Meninggal Covid-19 di Indonesia Capai 16.815

Pasien Sembuh Covid-19 Tambah 3.810 Orang, Total 445.793

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar