Bupati Gowa Tinggalkan Rumah Jabatan, Kenapa Bisa?

Bupati Adnan
Bupati Adnan

Terkini.id, Gowa – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, bakal cuti dari jabatannya. Hal itu dikarenakan hendak kembali bertarung di Pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

Adnan kembali bertarung sebagai calon tunggal dan kembali berpasangan dengan Abdul Rauf Karaeng Kio sebagai calon wakilnya.

Diketahui, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan Wakil Bupati Abdul Rauf Karaeng Kio akan mulai cuti pada Sabtu, 26 September 2020 hingga 5 Desember 2020 mendatang.

Menarik untuk Anda:

“Saya dan pak Bupati mulai cuti pada 26 September 2020 hingga 5 Desember 2020 mendatang. Kami berdua harus cuti sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk berkampanye,” ujar Abdul Rauf Karaeng Kio beberapa waktu lalu saat ditemui redaksi terkini.id

Dan pada Kamis 24 September 2020 pagi, orang nomor satu di Kabupaten Gowa itu meninggalkan rumah jabatan. Bukan hanya dirinya saja tetapi dia juga turut memboyong istri dan anak-anaknya.

“Berhubung lusa saya akan cuti melaksanakan kampanye selama 71 hari, maka tadi pagi saya bersama keluarga meninggalkan rumah jabatan dan kembali di rumah pribadi,” tulis Adnan di laman Instagramnya.

Terpantau jugandalam foto yang Adnan unggah, ia turut didoakan oleh Ketua MUI Kabupaten Gowa, KH Abu Bakar Paka.

“Semoga berkat doa dan dukungan kita semua, kami sekeluarga bisa kembali menempati rumah jabatan. Terima kasih,” tulisnya.

Pasca undangannya itu, sejumlah komentar doa dan harapan pun meramaikan kolom komentar instagram suami Priska Paramita itu.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Beredar Postingan Foto Sebut Jokowi Sanggup Jadi Dokter, Ini Faktanya

Beredar Kabar Sebut Abu Janda dalam Kondisi Koma, Ini Faktanya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar