Ini Nama-nama 6 Korban Tewas Kecelakaan Maut Saat Antar Pengantin dan Uang Panaik

Rumah duka korban kecelakaan maut rombongan pengantin di Sulawesi Selatan. (ist)

Terkini.id, Jeneponto – Mengantar pengantin dan uang panaik ke Kabupaten Bone.

Akibat kejadian tersebut terdapat 6 orang meninggal dunia dan 2 orang kritis, setelah mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan, Sabtu, 15 Agustus 2020.

“Kabar yang beredar di media sosial 7 orang meninggal dan satu orang kritis, tapi sampai sekarang 6 orang yang meninggal, 1 orang kritis dan 1 orang luka ringan,” ujar Nurabayanti keluarga korban.

Scroll ke Bawah untuk melanjutkan

Menurutnya, kecelakaan terjadi di daerah Batu Boddong, jalan poros Sinjai- Bulukumba, tepatnya di Dusun Jatie, Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sabtu, 15 Agustus 2020 sekira pukul 03:00 WITA dini hari.

“Enam orang yang meninggal itu merupakan bapak dari pengantin laki-laki, namanya Sampara, yang lima orang yaitu, Baddiheng Daeng Lalang (Ketua Lembaga adat Desa Baraya), Ali Sadikin (Imam Dusun Baraya 2), H. Nafi , Hj. Indahsari dan Jamilah,” kata Nurbayan yang merupakan Tante l dari pengantin laki-laki.

Lebih lanjut, Nurbayanti menyampaikan domisili korban meninggal dunia, Baddiheng Daeng Lalang warga Dusun Bangkengnunu, Sampara dan Ali Sadikin warga Dusun Baraya 2, H. Nafi dan Jamila warga Baraya 3, Hj. Indahsari Daeng Lu warga Baraya 1,” jelasnya.

Sementara korban yang kritis dan luka-luka menurut Nurhayanti adalah Muh Tahir dan Daeng Tompo.

“Muh.Tahir yang kritis dia warga Desa Tanam Mawang, dan Kahimuddin Daeng Tompo sopirnya tidak parahji, warga Pangkajene Desa Bulusibatang,” jelas Nurbayanti.

Dari informasi yang dihimpun terkini.id, korban menumpangi mobil jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi DD 1452 GJ, warna Silver saat mengantar pengantin dan uang panaik menuju Kabupaten Bone.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Mahfud Md Sebut Nonton Film G30S/PKI Tak Dilarang: Semalam Saya Tonton di Yuotube

Heboh karena Harganya Rp100 Juta per Pohon, Ini Asal Usul Tanaman Janda Bolong

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar