Kesal Ditagih Biaya Pacaran, Gadis Ini Minta Maaf Usai Mantan Beberkan Faktanya

Gadis kesal ditagih mantannya biaya selama pacaran. (Foto: Instagram)

Terkini.id, Jakarta – Sebuah unggahan yang memperlihatkan seorang gadis mengaku kesal lantaran ditagih sang mantan biaya selama pacaran viral di media sosial.

Dilihat dari unggahan yang beredar, Jumat, 19 Juni 2020, tampak gadis tersebut mengungkapkan kekesalannya kepada sang mantan yang menagih biaya sebesar Rp 500 ribu saat mereka masih pacaran.

Wanita itu mengatakan jika sang mantannya itu meminta kembali uang sebanyak Rp 500 ribu yang ia keluarkan sebelum keduanya resmi putus hubungan.

Scroll ke Bawah untuk melanjutkan

Gadis berhijab ini juga mengatakan jika selama ini ia kerap mendapatkan barang dari mantannya dengan ikhlas.

“Nih yah gua cuma sekedar informasi buat para cowok ngasih barang yang gak ikhlas ke pasangannya. Mending gak usah pacaran mas sama cewek,” tulis gadis itu di unggahan akun media sosialnya.

“Amit-amit, baru kali ini gw ngerasain ini, mana terus dia nyumpah nyerapahin gw bilang gw harus bayar 500k selama pacaran 1 bulan. Padahal gw dikasih barang-barang yang dia bilang ikhlas,” tulisnya lagi.

Namun, tak lama kemudian fakta sebenarnya diungkap oleh sang mantan gadis itu lewat sebuah tangkapan layar percakapan antar keduanya saat mereka masih pacaran.

Dari fakta yang diungkap pria mantan kekasihnya itu, diketahui bahwa gadis itulah yang selalu memaksa pria tersebut membelikannya berbagai barang yang ia inginkan.

Dilihat dari tangkapan layar percakapan mereka, gadis ini diketahui sering kali memaksa mantannya itu membelikannya barang-barang seperti makanan dan alat kosmetik.

Diduga tak tahan dengan sikap perempuan tersebut, pria itu pun kemudian memutuskan mengakhiri hubungannya dengan gadis ini.

Setelah isi percakapan itu viral di media sosial dan diketahui oleh publik, sang gadis pun meminta maaf lewat sebuah video.

Wanita ini mengungkapkan penyesalannya lantaran telah memutarbalikkan fakta yang sebenarnya dan menjatuhkan sang mantan di hadapan publik.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti asal domisili kota sang gadis yang viral gegara tudingannya kepada sang mantan tersebut.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Mahfud Md Sebut Nonton Film G30S/PKI Tak Dilarang: Semalam Saya Tonton di Yuotube

Heboh karena Harganya Rp100 Juta per Pohon, Ini Asal Usul Tanaman Janda Bolong

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar