Ketahuan Pernah Komen ‘Anjay’ di Media Sosial, Lutfi Agizal Kini Minta Maaf

Terkini.id, Jakarta – Pria yang diketahui mantan kekasih anak Iis Dahlia, yakni Lutfi Aghizal menjadi sorotan gara-gara mempermasalahkan penggunaan kata ‘anjay’.

Kasus itu menjadi polemik usai Lutfi melapor ke Komnas Perlindungan Anak. Tidak disangka, kekasih anak pedangdut Iis Dahlia tersebut justru ketahuan pernah menggunakan kata ‘anjay’ di media sosial

Hal tersebut dibagikan oleh akun Instagram @garudarevolution pada 30 Agustus 2020. Lutfi menuliskan komentarnya di unggahan akun @footballtraveler_id pada 2018 silam.

Menarik untuk Anda:

“Anjay gue legi. Chek junior di foto!!” tulis Lutfi.

Akun tersebut kemudian menambahkan keterangan, “Jejak digital memang mengerikan, jadi ini gimana bro @lutfiagizal? Lu yang ajarin kita kita nih.”

Sayangnya, komentar Lutfi sudah tak bisa ditemukan lagi di unggahan itu. Sikap Lutfi yang seolah menjilat ludahnya sendiri langsung menuai komentar pedas dari warganet.

Minta Maaf

Setelah ramai-ramai kontroversi kata anjay hingga komentarnya ditemukan, kini kini Lutfi Agizal mengeluarkan pernyataan klasifikasinya.

Lutfi mengaku tak menyangka bahasan mengenai ‘anjay’ yang jadi bagian di konten YouTube miliknya itu menjadi perhatian. Memancing banyak pro dan kontra, Lutfi pun meminta maaf.

“Saya hadir (dengan konten) ini untuk memberikan sudut pandang wawasan yang lain dari berita yang saya pahami. Jika dirasa menjadi sebuah permasalahan menjadi sebuah hal yang menyakiti hati, saya dan tim saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya,” ungkap Lutfi Agizal lewat channel YouTube miliknya.

Lutfi menambahkan, dirinya tak bermaksud memancing permasalahan yang berdampak pada banyak orang terkait konten bahasan kata ‘anjay’ yang ia buat.

“Maksud saya mengangkat konten edukasi ini tidak untuk memecah belah bangsa. Saya pribadi, terketuk hati untuk terus menyelamatkan generasi kita dari bahaya kata-kata yang bisa merusak atau menjadikan sebuah habit yang buruk,” tuturnya lagi.

Lutfi Agizal menuai banyak komentar khususnya dari sejumlah selebriti dari ujaran ‘anjay’ yang disebut plesetan dari kata ‘anjing’. Mereka menilai terlalu berlebihan menetapkan ucapan ‘anjay’ adalah hal yang dilarang.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Pasien Sembuh Covid-19 Tambah 3.807 Orang, Total 437.456

Tengku Zulkarnain Didepak, PA 212 Khawatir Pengurus MUI Diisi Ulama Penjilat Kekuasaan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar