Perhatian! Jam Operasional RM Kampoeng Panrita Berubah, Ini Jadwalnya

Owner RM Kampoeng Panrita Makassar

Terkini.id, Makassar – Dalam upaya ikut mencegah penyebaran dan penularan virus corona atau Covid-19, Rumah Makan (RM) Kampoeng Panrita yang terletak di Jalan Goa Ria (Kompleks Moriesya) Sudiang Raya Makassar melaksanakan berbagai upaya mitigasi risiko, salah satunya dengan membatasi kegiatan operasional.

Pemilik Rumah Makan (RM) Ira Musfira mengatakan penyesuaian jam operasional Rumah Makan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap imbauan pemerintah tentang Social Distancing pencegahan penyebaran Covid-19.

Scroll ke Bawah untuk melanjutkan

“Hal ini juga merupakan komitmen manajemen RM Kampoeng Panrita dalam upaya menjaga kesehatan dan keselamatan pengunjung dan karyawan dari penyebaran virus corona atau Covid-19,” ujar Ira.

Selain itu, Ira juga menyampaikan bahwa selama ini selain pemesanan via online banyak pengunjung juga datang langsung ke Rumah Makan tetapi rata-rata sore sampai malam.

“Olehnya itu, kami mengefisienkan waktu memilih pindah jam operasional ke pukul 13.00 hingga 22.30 WITA setiap harinya,” bebernya.

Diketahui juga jika Rumah Makan yang perdana buka 29 Mei 2020 lalu ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, seperti Wi-Fi, toilet, musholla, tempat cuci tangan, live musik dan fasilitas lainnya.

RM Kampoeng Panrita

Sementara untuk menu RM Kampoeng Panrita tidak usah khawatir, sebab menyediakan puluhan menu selera Nusantara seperti aneka menu ikan laut, udang, aneka cumi, aneka kepiting, capcai, aneka sayuran, aneka menu olahan ayam dan seafood serta minuman.

Ada beragam menu kuliner lezat yang kami tawarkan dengan harga sangat terjangkau. RM Kampoeng Panrita bisa jadi tujuan Anda yang ingin menikmati sajian lezat Selera Nusantara dengan harga terjangkau.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Beredar Kabar Jutaan Pekerja Terancam Batal Terima Subsidi Gaji Rp 600 Ribu, Ini Faktanya

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, ATSI-Kemendikbud Teken Kerja Sama Bantuan Kuota Belajar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar