Pernah Menangkan NA di Pilgub, Kini Komunitas Sahabat2NA APPI Dukung Appi-Rahman

Pendukung Appi-Rahman

Terkini.id, Makassar — Komunitas pendukung sebagai mesin penggerak pengumpul suara kian hari semakin bertambah untuk mempertebal barisan pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Appi-Rahman yang bernomor umut 2 dalam Pilwali Makassar 9 Desember 2020. 
Pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) kembali mendapat amunisi baru dari kalangan perempuan dan millenial. 

Mereka  tergabung dalam komunitas yang menamakan diri ‘Sahabat2NA APPI’. 

Ketua Sahabat2NA Appi-Rahman, Hj Lina Amin Noor menjelaskan anggotanya berlatar belakang beragam profesi. Ada wanita pengusaha, akademisi, ibu-ibu majelis taqlim, pengusaha salon, pengusaha kuliner dan ibu-ibu rumah tangga. 

Menarik untuk Anda:

‘’Banyak juga anak-anak muda kaum millenial. Kami semua terpanggil dengan hati nurani dan sukarela menyatakan komitmen untuk memenangkan pasangan Appi-Rahman pada Pilwali Kota Makassar 9 Desember 2020 mendatang,” tegas Hj Lina Amin Noor, Ketua Sahabat2NA Appi-Rahman saat menemui Appi di kediamannya, Jl. Charidil Anwar Senin (19/10/2020). 

Appi yang didampingi istri, Melinda Aksa pun sama-sama senang mendengar komitmen Lina dan kawan-kawan. Putri Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud ini mengaku terharu dan bangga. 

Itu karena komunitas Sahabat2NA Appi-Rahman dengan suka rela mau memperjuangkan dan meluangkan waktu dan tenaga demi mengantarkan Appi menuju 01 Makassar. 

‘’Tabe ibu-ibu. Terima kasih atas dukunganta semua. Insya Allah jika nanti terpilih saya tidak akan mengecewakanki semua,” kata Appi. 

Untuk diketahui segian besar anggota komunitas Sahabat2NA Appi-Rahman itu sebelumnya juga adalah relawan yang turut serta memenangkan Nurdin Abdullah (NA) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 lalu. 

Memori perjuangan memenangkan mantan Bupati Bantaeng dua periode itu seketika bangkit setelah mendalami visi yang dibangun Appi-Rahman yakni menggelorakan perubahan dan kebangkitan Makassar di masa depan. 

Menurut Lina yang juga Direktur ASMI Publik Makassar ini, pasangan Appi-Rahman sangat pas memimpin Kota Makassar ke depan. Satu berlatar belakang dunia usaha, lainnya birokrat senior. Perpaduannya cocok untuk merespon tantangan pembangunan yang bakal dihadapi. 

‘’Dengan melihat kapasitas serta visi-misi duet pengusaha-birokrat yang proporsional dan rasional, tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya,” timpal sekretaris Sahabat2NA Appi-Rahman, Mukarramah. 

“Kami siap merapatkan barisan untuk melakukan perjuangan guna memenangkan Appi-Rahman,” tegas wakil sekretaris, Yenni.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Tambah 169 Orang, Pasien Meninggal Covid-19 di Indonesia Capai 16.815

Pasien Sembuh Covid-19 Tambah 3.810 Orang, Total 445.793

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar