Diunggulkan Survei, Tim Relawan Nico-Victor: Kita Tidak Boleh Lengah

NIVI
Salam dua jari Tim Relawan Paslon NIVI

Terkini.id, Makale – Tim relawan empat kecamatan di wilayah barat Tana Toraja, masing-masing di zona 2 atau dapil 4, terus bergerak menggalang dukungan untuk Cabup-Cawabup Tana Toraja petahana, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor).

Setelah resmi dilantik 22 Oktober 2020 lalu di Bittuang, tim relawan atau loyalis NIVI, akronim Nico-Victor, menyatakan keyakinannya memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Nico-Victor, di Pilkada Tana Toraja 9 Desember 2020 mendatang.

Legislator Nasdem, Semuel Tandirerung, di Ulusalu, Kamis 29 Oktober 2020 mengatakan, tim di wilayahnya sebenarnya sudah lama dibentuk dan terus bertambah hingga ratusan orang.

Menarik untuk Anda:

“Pergerakan tim yang dikukuhkan dan diberi pembekalan oleh Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi, kembali tergerak menggalang massa,” bebernya.

Menurutnya, dengan capaian yang ada saat ini, tim relawan asal Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Bittuang, Saluputti, Masanda, dan Kurra ini yakin mencapai target masing-masing untuk kemenangan Nico-Victor.

“Selaku Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, kami salut dengan perjuangan rekan tim relawan. Melihat kondisi saat ini bahwa Nico-Victor masih dalam posisi unggul di beberapa lembaga survei, maka kita tidak boleh lengah. Kita harus menjaga basis. Tidak ada tawar menawar bahwa Nico-Victor harus menang,” tandas Semuel.

Masih kata Semuel, basis dukungan  Nico-Victor di pelosok termasuk di dapil 4 semua masih terjaga. 

Apalagi, kata dia, keinginan warga terhadap Nico-Victor untuk tetap memimpin Toraja periode ke depan masih sangat tinggi.

“Tim-tim di tingkat kelurahan/Lembang di 4 Kecamatan ini sudah menelpon bahwa penggalangan semua sudah terealisasi sampai ke tingkat RT/RW atau tingkat TPS. Karena itu, tidak ada alasan bagi kita untuk tidak menang,” tutupnya. 

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Tutup Masa Kampanye, Askar HL-Arum Spink Hadiri Undangan Komunitas Mobil

Empat Hari Jelang Pencoblosan, Gelombang Dukungan ke TSY-AM Tak Terbendung

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar