Figur Pemimpin Perubahan, Perantau Toraja di Sydney Ajak Masyarakat Dukung Nico-Victor

Emma Sampetoding
Emma Sampetoding/ ist

Terkini.id, Toraja – Memasuki masa kampanye, dukungan masyarakat terhadap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara (NIVI) terus mengalir. Tak terkecuali bagi warga Toraja yang ada di perantauan.

Salah satu datangnya dari warga Toraja yang kini berdomisili di Sydney Australia, yakni Emma Sampetoding.

Bahkan kepemimpinan pasangan Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara selama empat tahun terakhir ini mendapat apresiasi yang positif tentunya.

Menarik untuk Anda:

Menurut dia, kepemimpinan Nico-Victor pada periode sebelumnya dinilai telah berhasil memberi banyak perubahan dan kemajuan untuk Tana Toraja.

“Meskipun saya di tanah rantau tapi saya memantau perkembangan Tana Toraja selama ini. Saya melihat banyak perubahan-perubahan besar yang signifikan di sana di bawah kendali pak Nico dan pak Victor,”pungkasnya.

Pasangan Nico-Victor

Ia juga menilai jika pasangan Nico-Victor adalah dua pribadi yang rendah hati, ramah banget ke siapapun, gampang ditemui, kapanpun dan dimana saja. 

“Sangat terlihat tidak membeda-bedakan orang, baik mayoritas atau minoritas, intinya semua diperlakukan sama. Jarang yang bisa seperti ini, maka itu banyak yang suka mereka,”terangnya.

Saat dihubungi redaksi terkini.id melalu sambungan internasional, Emma mengaku sangat mendukung pasangan NIVI untuk memimpin Tana Toraja kembali.

“Saya sangat mendukung mereka untuk memimpin Tana Toraja kembali. Beri mereka kesempatan lagi. Pasangan ini sudah memberi bukti bukan hanya janji,”katanya.

“Semua program mereka lakukan sama-sama sudah berjalan dan terealisasi, walaupun masih belum sempurna. Nobody perfect! 
Nanti bisa diselesaikan dengan baik, tinggal pembenahan saja,”imbuhnya.

Terakhir wanita karir ini juga menaruh harapan kepada seluruh calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja yang akan bertarung di Pilkada Tana Toraja Desember 2020 mendatang.

“Tentunya diharapkan mampu membuat perubahan dalam segala bidang yang lebih nyata untuk Tana Toraja kedepannya,” tutupnya.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Ketua Demokrat Sulsel Minta Legislator Menangkan Usungan Partai di Pilkada

Kehadiran Danny Pomanto Disambut Hangat Warga Pulau Lae-lae

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar