Kinerja Sudah Terbukti, Mahasiswa Ini Ajak Masyarakat Toraja Pilih Nico-Victor

Pilkada Tana Toraja
Pasangan petahana Nico-Victor/ ist

Terkini.id, Toraja – Empat tahun lebih bupati Nicodemus Biringkanae dan Wakil Bupati Victor Datuan Batara (NIVI) menahkodai Pemerintahan di Kabupaten Tana Toraja Provinsi Sulawesi Selatan tentu sudah banyak yang dilakukan. 

Memperjuangkan amanat rakyat tercinta 
dari berbagai sektor bukanlah hal yang mudah. Beberapa kinerja pamungkas yang ditorehkan NIVI jilid I telah dirasakan oleh masyarakat Tana Toraja adalah di bidang infrastruktur.

Pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, pasangan idola masyarakat Tana Toraja itu kembali akan ikut bertarung dalam pesta demokrasi bersama dengan dua pasangan calon lainnya.

Menarik untuk Anda:

Masyarakat Kabupaten Tana Toraja telah banyak merasakan kinerja pasangan NIVI periode pertama. Salah satu warga yang telah merasakannya adalah milenial asal Bittuang Lembang Le’tek bernama Rantika. 

Menurut dia, pasangan Nico-Victor merupakan sosok yang sudah sangat dikenal telah berbuat banyak dalam pembangun di Tana Toraja dalam berbagai bidang, seperti infrastruktur.

“Yang saya sudah rasakan lebih pada infrastrukturnya. Dimana pada infrastrukturnya, kami dari mahasiswa di pelosok sudah merasakan jalan bagus saat menuju ke Makale,”beber Rantika.

“Jadi, misalnya ada kuliah jam 1, kami bisa star di sini pagi untuk masuk ke dalam karena jalannya sudah bagus,”sambungannya.

Ia juga menyampaikan kepemimpinan pasangan Nico-Victor sudah terbukti sehingga Rianti mengajak untuk mendukung yang sudah terbukti.

“Karena selain kepemimpinan yang bagus, 
untuk apa kita memilih yang lain kalau sudah ada yang terbukti,”pungkasnya.

Ia juga mengajak kepada milenial Tana Toraja untuk memilih kembali pasangan Nico-Victor pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Untuk teman-teman Milenial jangan lupa memilih pasangan nomor urut 2 Nico-Victor (NIVI),” tutupnya.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Ini Nama 6 Panelis Debat Terakhir Pilkada Bulukumba

Siti Isniyah dan Karaeng Nini Tampil Kompak Dampingi Sang Suami Debat Pilkada Bulukumba

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar