Nurdin Halid Pimpin Konsolidasi Partai Golkar Jawa Tengah Jelang Pilkada Serentak

Golkar
Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Pratama selaku Ketua Koordinator Bapilu dan BSN Partai Golkar, Nurdin Halid membuka Workshop dan Rakornis bidang pemenangan Pemilu Provinsi Jawa Tengah, di Lorins Solo Hotel, Karanganyar, Jumat 23 Oktober 2020.

Terkini.id — Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Pratama selaku Ketua Koordinator Bapilu dan BSN Partai Golkar, Nurdin Halid membuka Workshop dan Rakornis bidang pemenangan Pemilu Provinsi Jawa Tengah, di Lorins Solo Hotel, Karanganyar, Jumat 23 Oktober 2020.

Nurdin Halid diberi mandat oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato untuk membuka kegiatan sekaligus memberi arahan kepada jajaran pengurus Golkar dan Fraksi Golkar se Jawa Tengah, terkait Pilkada serentak Desember mendatang. 

“Kehadiran saya, mewakili Ketua Umum sesuai dengan surat mandapat yang saya terima, dengan ini saya membuka Workshop dan Rakornis pemenangan pemilu Jawa tengah”, kata Nurdin Halid saat membuka acara dan disambut riuh tepuk tangan. 

Menarik untuk Anda:

Dalam sambutannya, Nurdin Halid berpesan agar kader Golkar khususnya para anggota Fraksi Partai Golkar Jawa tengah harus solid jelang pemilihan serentak Desember mendatang.

“Pesan Ketua Umum kepada saya untuk menegaskan kepada seluruh kader, terlebih lagi para Anggota Fraksi yang duduk di DPRD Provinsi maupun Kota/Kabupaten harus bekerja maksimal memenangkan usungan partai di 21 daerah yang menggelar Pilkada se Jawa tengah”, tegas Nurdin Halid.

Kehadiran Nurdin Halid sebagai kader senior Golkar, untuk mengkonsolidasikan kader dan gerakan politik Golkar di Jawa Tengah, ketokohan Nurdin yang dekat dengan semua kalangan dan generasi Golkar menjadi magnet tersendiri menyatukan kader se Jawa Tengah. Apalagi Nurdin dikenal piawai dalam mengurus dan mensolidkan gerakan kader Golkar.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Dinilai Sudah Terbukti, Warga Pulau Liukang Siap Menangkan Kacamatayya

Taufan Pawe Umumkan Struktur Pengurus DPD I Partai Golkar, Siapa Saja?

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar