PDIP Sulsel Gelar Maulid Nabi, ARW: Nabi Muhammad Spirit Bagi Kita Semua

Maulid Nabi Muhammad SAW
DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel) Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di Hotel Claro Makassar, Kamis 29 Oktober 2020.

Terkini.id — DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel) Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di Hotel Claro Makassar, Kamis 29 Oktober 2020.

Ketua DPD PDIP Sulawesi Selatan, Andi Ridwan Witri (ARW) berharap, kader dan pengurus partai dapat meneladani akidah dan ibadah serta ucapan yang dilakukan oleh Rasulullah Nabi Muhammad SAW.

“Sebab Islam mengajarkan kedamaian untuk bangsa dan daerah kita,” kata ARW saat memberikan sambutan melalui virtual.

Menarik untuk Anda:

Anggota DPR RI ini menambahkan, kemuliaan Nabi kita Muhammad, hendaknya menjadi spirit bagi kita semua, sehingga kita mampu membangun persaudaraan dan tolong menolong antar sesama keteladan dari aspek sosial. Di mana Rasulullah membangun ukuwah islamiyah dan tolong menolong sesama ummat. Sedangkan dari aspek politik Rasulullah memberikan penaladanan berupa piagam Madinah.

“Piagam Madinah adalah konsensus dalam menjalankan aktifitas politik yang menjadi rujukan pada masa Rasul masih hidup dan menjadi pemimpin umat jauh sebelum piagam PBB ada,” ungkapnya.

Tak lupa ARW juga berdoa, bangsa Indonesia terbebas dari pandemi COVID-19. Sehingga ekonomi dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan ini, turut hadir seluruh pengurus PDIP se-Sulawesi Selatan dan juga anggota fraksi dari DPR hingga DPRD Provinsi serta Kabupaten/Kota.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

BREAKING NEWS: Mentan SYL Temui Nico-Victor di Tator, Bahas Apa Yah?

Giliran Tiga Komunitas Ini Nyatakan Dukungan kepada Askar-Pipink

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar