Victor Datuan Batara: Sumpah Pemuda Ajang Prestasi Anak Muda

Victor Datuan Batara
Pasangan nomor urut 2 Pilkada Tana Toraja/ ist

Terkini.id Toraja – Peringatan hari Sumpah Pemuda yang jatuh, Rabu, 28 Oktober 2020 besok menjadi ajang bagi pemuda untuk banyak mengevaluasi diri, sekaligus menjadi pintu untuk membangun prestasi di masa mendatang.

Calon Wakil Bupati Tana Toraja petahana, Victor Datuan Batara, mengungkapkan hal itu saat dihubungi terkini.id, Selasa,27 Oktober 2020.

Menurut pasangan Nicodemus Biringkanae ini, peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini akan menjadi peluang besar bagi pemuda untuk mengasah bakat menjadi prestasi di masa mendatang.

Menarik untuk Anda:

Kedepan, kata dia, Tana Toraja membutuhkan peran milenial atau anak muda untuk bersama-sama pemerintah berkembang lebih maju. 

“Prestasi daerah tidak lepas dari peran anak muda melalui ajang prestasi atau peran serta dalam membantu pemerintah membangun daerah,” bebernya.

“Pemuda di hari Sumpah Pemuda ini juga harus solid untuk menentukan sikap, mana yang baik dan mana yang buruk,” lanjutnya.

Semua itu, kata dia, demi melanjutkan cita-cita bangsa, khususnya cita-cita Kabupaten Tana Toraja di masa mendatang. Semua yang sudah baik harus lebih baik lagi di masa mendatang.

Calon wakil bupati nomor urut 2 itu menambahkan, prestasi yang ditorehkan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja empat tahun terakhir tidak lepas dari peran serta seluruh masyarakat Tana Toraja, termasuk kaum muda.

“Prestasi yang pernah ditorehkan anak muda melalui berbagai kegiatan juga menjadi kebanggaan daerah. Karena itu, kami berharap agar pemuda tetap menjadi mitra pemerintah dalam banyak hal demi kemajuan daerah di masa mendatang,” jelasnya.

Mantan Kapolres Tana Toraja itu juga mengucapkan terima kasih atas besarnya perhatian anak muda di masa pemerintahan Nico-Victor empat tahun terakhir. 

Besarnya perhatian pemuda terhadap Nico-Victor juga sangat terasa saat dirinya kembali maju bersama cabup Nicodemus Biringkanae. 

Banyak komunitas yang dengan sukarela kembali bergabung dalam perjuangan Nico-Victor bersama rakyat Tana Toraja menghadapi Pilkada 2020.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

BREAKING NEWS: Mentan SYL Temui Nico-Victor di Tator, Bahas Apa Yah?

Giliran Tiga Komunitas Ini Nyatakan Dukungan kepada Askar-Pipink

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar