Yuk, Intip Visi Misi Paslon Nomor Urut 2 Nico-Victor untuk Tana Toraja

Paslon NiVi
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara (NIVI) Jilid 2

Terkini.id, Makale – Berbagai aspirasi mengalir kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja nomor urut 2, Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara (NIVI) Jilid 2 bersamaan dengan berbagai silaturahmi dan elemen masyarakat Tana Toraja selama ini.

Guna menjawab aspirasi dan tuntutan pembangunan di Tana Toraja kedepan, maka visi-misi serta program-program prioritas telah disusun oleh Paslon petahana tersebut.

Pasangan calon tersebut maju pada Pilkada serentak 2020 dengan mengusung  visi “Tana Toraja yang Unggul dan Sejahtera”.

Menarik untuk Anda:

Untuk mewujudkan visi tersebut terdapat enam poin penting yang tertuang di dalam  misi, yang dijabarkan dalam program-program prioritas maupun program lainnya baik yang bersifat jangka pendek maupun jangka panjang oleh pasangan terkompak ini. 

Visi misi pasangan Nico-Victor

Adapun enam misi itu diutarakan Paslon nomor urut 2 dalam debat kandidat yang diselenggarakan oleh KPU Tana Toraja, Sabtu 31 Oktober 2020 kemarin, sebagai berikut:
 
1. Meningkatkan posisi kabupaten Tana Toraja sebagai daerah pendidikan dan pelayanan kesehatan yang unggul;
2. Percepatan reformasi birokrasi dan penguatan lembaga dan kelembagaan di perdesaan, terutama tenaga kontrak;
3. Meningkatkan penanggulangan kemiskinan dan pengangguran yang berbasis kemandirian lokal dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan yang partisipatif dan pro-rakyat;
4. Revitalisasi pertanian dan perkebunan dalam arti luas, pengembangan sumber daya alam dan pariwisata yang berwawasan lingkungan dengan pendekatan kawasan;
5. Percepatan pembangunan infrastruktur dan tata ruang dalam mengurangi kesenjangan sosial dan kesenjangan antar wilayah;
6. Dan yang terakhir adalah menciptakan Tana Toraja yang beriman, aman, damai, adil dan demokratis serta berbudaya hukum yang kondusif.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

BREAKING NEWS: Mentan SYL Temui Nico-Victor di Tator, Bahas Apa Yah?

Giliran Tiga Komunitas Ini Nyatakan Dukungan kepada Askar-Pipink

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar