Potretnya Saat di Holywings Heboh, Ini Klarifikasi dr Tirta

dr Tirta di Holywings. (Foto: Instagram)

Terkini.id, Makassar – Potret dr Tirta saat berada di sebuah restoran cepat saji, Holywings, heboh di media sosial dan menjadi perbincangan hangat netizen.

Dalam foto viral tersebut, dr Tirta bersama dua orang lainnya tampak berfoto bersama di restoran itu. Mereka tampak mengenakan masker.

Menanggapi foto viralnya tersebut, dr Tirta pun menceritakan peristiwa yang sebenarnya terjadi.

Menarik untuk Anda:

Ia menegaskan, dirinya ke Holywings dalam rangka memberi masukan terkait pembukaan kembali tempat makan di masa PSBB Transisi DKI.

“Aku tuh sebenernya ngediemin ya karena ceritanya itu si HW itu kan adaptasi new normal, terus dia itu kan life music, dia konsul sama aku. Intinya dia konsultasi mengenai, ‘Enaknya di Jakarta Pak Anies kan minta transisi tanggal 8 Juni kemarin, ini kalau kita enaknya gimana?’ Aku bilang, ‘Holywings jadi lounge aja, jadi rumah makan aja’,” kata dr Tirta, Minggu, 14 Juni 2020 seperti dikutip dari detikcom.

Ia mengatakan, saat itu dirinya datang ke Holywings Gunawarman pada 8 Juni sebelum restoran itu buka dan tujuannya adalah edukasi.

Menurutnya, kedatangannya tersebut dalam rangka kolaborasi masker untuk edukasi COVID-19. Hasil penjualan masker itu, kata dr Tirta, akan didonasikan.

Adapun foto viral dirinya tersebut, kata dr Tirta, fiunggah tanpa seizin darinya. Namun, keterangan fotonya itu diganti oleh pihak Holywings.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Demonstran di Makassar Bakar Mobil Ambulance Nasdem

Bongkar Sosok Gus Nur, Denny Siregar: Dia Bukan Anak Kyai dan Belum Pernah Nyantri

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar