Setelah Ferdian Paleka, Muncul YouTuber Prank Daging Kurban Isi Sampah

YouTuber berinisial EP prank daging kurban isi sampah. (Foto: Ist)

Terkini.id, Jakarta – Publik beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan YouTuber Ferdian Paleka yang melakukan prank sembako isi sampah. Kini kembali muncul prank serupa, namun kali ini prank yang dilakukan yakni membagikan daging kurban isi sampah.

YouTuber berinisial EP itu membagi-bagikan kantung plastik yang ia sebut kepada korbannya berisi daging kurban, namun kenyataannya berisi sampah.

Aksi yang dilakukan YouTuber diduga bernama Edo Putra tersebut viral usai sejumlah akun Instagram membagikan aksi tak terpuji EP itu.

Scroll ke Bawah untuk melanjutkan

Dilihat dari video yang beredar, Sabtu, 1 Agustus 2020, nampak YouTuber tersebut bersama seorang rekannya memungut sampah dan memasukkan ke kantong plastik hitam.

“Kita bagikan daging-daging sampah dan dibagikan ke rumah-rumah. Kita cari sampah masyarakat, kita cari pampers,” kata pria yang mengenakan kaos warna kuning yang diduga merupakan YouTuber Edo Putra.

Sambil memungut sampah mereka juga tidak tahan dengan aroma bau busuk yang keluar dari sampah itu.

“Gak apa-apa jadi pemulung guys, ini demi subscriber. Ini kelihatan daging, ada keras-keras seperti tulang,” ujar seorang pria rekannya.

Setelah memasukkan sampah tersebut ke kantong plastik hitam, mereka pun mendatangi rumah warga.

Dalam video terlihat mereka menemui seorang ibu-ibu yang tengah menyapu halaman rumahnya.

“Lagi ngapain bu, kebetulan bu rezeki. Ada bingkisan. Ini daging sekitar 5 kg. Tapi jangan buka dulu bu ya,” ujar YouTuber itu.

Setelah menerima bungkusan yang disebut YouTuber tersebut berisi daging, alangkah terkejutnya emak-emak itu lantaran ia melihat isi bungkusan itu adalah sampah.

Mengetahui hal tersebut, ibu yang belum diketahui identitasnya ini langsung membuang kantong plastik berisi sampah tersebut.

Hingga berita ini ditulis, video yang memperlihatkan aksi prank tak terpuji YouTuber membagikan daging kurban berisi sampah tersebut masih viral di media sosial.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

LSM Australia Layangkan Protes Atas Pemotongan Sapi di Indonesia: Dianggap Brutal dan “Tak Manusiawi”

Brimob Batalyon A Pelopor Cek Kesiapan Personel dan Senjata Jelang Pilkada Serentak 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar