Setelah PAN dan Golkar, kini PDIP dan Demokrat dukung TP

TERKINI.id, PAREPARE–Setalah menerima rekomendasi dukungan dari DPP Partai Golkar dan PAN, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare periode 2018-2023, Taufan Pawe – Pangerang Rahim (TP) juga dipastikan mendapat persetujuan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan Demokrat.

Hal itu ‎dibuktikan dengan adanya surat keputusan kedua Partai besar tersebut, yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum masing-masing dan Sekjen Partai.

Menarik untuk Anda:

“Ya, Alhamdulillah, kedua partai (PDIP – Demokrat) memberikan persetujuan pasangan TP-Pangerang,” ujar Ketua Koordinator Bidang ‎Pemenangan Pemilu Golkar Parepare, Minhajuddin Ahmad. Minggu 7 Januari 2018.

Dia menjelaskan, rekomendasi atau surat keputusan persetujuan tersebut ‎merupakan bukti nyata bahwa partai tersebut sangat percaya terhadap pasangan TP-Pangerang.

“Saya pikir semua partai ingin berada pada posisi di‎mana calon yang didukungnya itu berada pada jalur kemenangan, apalagi partai yang sudah besar,” jelas Legislator Partai Golkar ini.

Minhajuddin mengungkapkan, dengan bergabungnya Demokrat dan PDIP dikoalisi partai Paslon TP-Pangerang, langkah kemudian pihaknya yakni melakukan koordinasi antar seluruh partai pendukung untuk membentuk tim pemenangan yang solid.

“Ya, komunikasi serta koordinasi yang baik antara partai pendukung tengah kami gagas. Semua harus sepakat dan sejalan dengan apa yang menjadi tujuan bersama, yakni mengantar calon kami ke jalur kemenangan,” ungkapnya.

Sementara itu, HM. Taufan Pawe menyatakan sangat bersyukur atas keputusan kedua partai tersebut yang memercayakan dirinya. Taufan berjanji akan bekerja keras demi menjaga amanah itu.

“Insya Allah, kita sama-sama berjuang demi sebuah tujuan akhir yaitu kesejahteraan rakyat dan pembangunan lebih maju. Saya yakin semangat partai pendukung sama dengan semangat kami, yakni semangat pengabdian kepada masyarakat bukan kekuasaan,” terang Wali Kota Parepare, ini.

Wali Kota bergelar doktor hukum, itu pun menambahkan, pembangunan di Era pemerintahannya telah terbukti nyata memberi dampak positif terhadap masyarakat dan daerah. Penghargaan dari berbagai bidang telah diraih. Riset tingkat kepuasan masyarakat melalui lembaga survey terpercaya sangat tinggi.

“Namun kita tidak berhenti sampai disitu, sejauh ini kami terus fokus dengan program pembangunan,” tambah Taufan Pawe.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Jelang Sekolah Tatap Muka di Masa Pandemi, Disdik Kupang Siapkan Kajian

Pasien Sembuh Covid-19 Indonesia Tambah 4.361 Orang, Total 454.879

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar