Sumarno Bikes, Toko Sepeda Terbaru di Makassar Hadirkan Berbagai Merek untuk Segala Usia

Dunia Sepeda membuka outlet terbarunya di Jalan Bulu Kunyi No 33, dengan nama Sumarno Bikes. (Ist)

Terkini.id, Makassar – Dunia Sepeda membuka outlet terbarunya di Jalan Bulu Kunyi No 33. Toko sepeda terbaru itu dinamakan Sumarno Bikes.

Pembukaan outlet ini seiring dengan aktivitas bersepeda di tengah pandemi Covid-19 yang meningkat dengan pesat. Bagi sebagian masyarakat, bersepeda dinilai mampu meningkatkan imunitas tubuh.

Beraktivitas menggunakan sepeda saat ini kembali menjadi tren di tengah masyarakat, bahkan telah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari.

Menarik untuk Anda:

Bukti nyata dari meningkatnya minat masyarakat akan bersepeda, juga terlihat dengan dibukanya outlet terbaru dari Dunia Sepeda di Jalan Bulu Kunyi Nomor 33. Toko tersebut bernama Sumarno Bikes.

“Kemarin grand opening, ini cabang dari Dunia Sepeda, tapi kalau Dunia Sepeda hanya jual Polygon. Nah di situ kita gabung Dunia Sepeda dan Sumber Sepeda. Nah sepedanya pun jadi lebih beragam, sesuai kebutuhan dan budget, aksesoris, sparepart, apparel juga lengkap,” kata General Manager Dunia Sepeda Steven Sumarno, Jumat, 18 September 2020.

Adapun jenis sepeda yang ditawarkan antara lain, Polygon, Tern, Pacific Bike, Wim Cycle, dan Evergreen. Steven mengatakan pihaknya menawarkan berbagai promo. Setiap pembelian sepeda akan diberikan masker.

“Kalau belanja di atas 5 juta dalam 1 transaksi gratis koper travel cabin. Itu kita batasi hingga 30 pembeli pertama yang transaksi di atas 5 juta,” ungkapnya.

Toko tersebut memiliki dua lantai, lantai pertama khusus untuk sepeda orang dewasa. Sementara, lantai 2 khusus untuk sepeda anak dan remaja. Ia mengatakan berusaha menghadirkan sepeda dari segala umur.

“Jadi mulai dari anak baby, kami menghadirkan series stroller, baby walker, dan tricycle. Kemudian sepeda anak dan remaja juga beragam tipenya. Aksesoris buat anak juga kami lengkapkan. Cukup kesini aja, pulang jamin sudah tinggal dipakai aja sepedanya,” kata Steven.

Ia mengatakan cabang dunia sepeda yang baru tersebut bukan untuk ikutan tren. Melainkan, semata mengembangkan sayap usaha.

“Kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Kami jamin harga yang ditawarkan di sini adalah harga resmi,” ujarnya.

Selain itu, Steven mengatakan pihaknya lebih memprioritaskan kenyamanan pelanggan. Sehingga, toko Sumarno Bikes juga menyediakan servis.

“Setiap pembelian sepeda dari kami akan mendapatkan servis gratis 2 kali dalam waktu 6 bulan,” pungkasnya.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Psikolog UI: Suara Orang Terdekat Bisa Percepat Kesembuhan Pasien Covid-19

Gus Nur Dipolisikan Gegara Kaitkan NU dan PKI, Tim Pengacara FPI Turun Tangan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar