Telkomsel Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Masamba

Telkomsel menggandeng BenihBaik dan Pemuda Muhammadiyah Sulsel Peduli untuk membantu menyalurkan bantuan 400 paket untuk masyarakat Masamba

Terkini.id, Makassar – Telkomsel menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir di Masamba – Luwu Utara.

Bantuan ini merupakan bagian dari  Program Karyawan Berbagi. Hasil penggalangan donasi sukarela dari karyawan dan jajaran direksi  untuk tenaga medis, pekerja informal  yang terdampak Covid-19 serta masyarakat yang terkena bencana.

Bantuan disalurkan melalui platform crowdfunding. Salah satunya BenihBaik.

Menarik untuk Anda:

Manager Telkomsel Branch Makassar Andi Reza mengatakan, melalui gerakan Karyawan Telkomsel Berbagi, Telkomsel menyalurkan 400 paket bantuan yang terdiri dari tikar, beras, minyak goreng, sarung dan perlengkapan lainnya.

Secara konsisten, Telkomsel terus menunjukkan kepedulian kepada masyarakat dalam kondisi apa pun. Sejalan dengan semangat perusahaan, karyawan pun turut memberikan perubahan nyata di setiap fase kehidupan masyarakat dari waktu ke waktu.

“Maka dari itu, inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) yang didapatkan dari penggalangan dana dari karyawan hingga jajaran direksi Telkomsel diharapkan mampu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana di Masamba,” ungkap Reza.

Sebelumnya, Telkomsel telah menyalurkan bantuan sembako dan masker ke Masamba melalui TERRA, Rumah Zakat, dan Komunitas Jurnalis Berbagi.

Selain itu, untuk memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi, Telkomsel juga telah memberikan paket telepon dan SMS gratis selama sepekan. Pasca musibah yang terjadi di Masamba.

Dari sisi network, Telkomsel di Masamba hingga saat ini masih terus  melayani kebutuhan komunikasi masyarakat dengan normal  baik telpon, SMS dan internet.

“Secara khusus, kami mengucapkan Terima Kasih kepada BenihBaik dan Pemuda Muhammadiyah Sulsel Peduli yang turut membantu penyaluran bantuan ini, semoga niat baik kita semua diberkahi oleh-Nya dan bantuan yang diberikan memberikan manfaat untuk masyarakat Masamba,” tutup Reza.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Akademisi Kedokteran Unpad Beberkan Penyebab Covid-19 Mudah Menyebar

Komentari Kebakaran Gedung Kejagung, Tengku Zul: Jangan Sampai Istana Negara Ludes Terbakar Gegara Rokok

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar