Usai Bakar Poster HRS, Beredar Video Budi Djarot Sebut Habib Rizieq Kena Tetes Darah Khawarij

Terkini.id, Jakarta – Pria yang sebelumnya heboh karena menjadi dalang di balik pembakaran poster Habib Rizieq Shihab, yakni Budi Djarot menjadi perhatian netizen.

Hal itu setelah sebuah video dirinya yang berbicara di sebuah seminar, berbicara tentang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Dalam video yang disebarkan akun facebook jejak digital, Budi Djarot menjadi pembicara bersama 4 narasumber lainnya mengisi materi seminar bertema ‘Memperingati Hari Pahlawan ‘.

Scroll ke Bawah untuk melanjutkan

Dilihat dari spanduknya, terlihat acara seminar tersebut berlangsung pada Sabtu 30 november 2019.

Tidak diketahui Budi berbicara tentang apa, sehingga menyinggung tentang Habib Rizieq.

“Saya katakan, Rizieq itu ketetesan darah Khawarij, yang membunuh keluarga besar nabi, Bahkan membunuh Sayyidina Usman dan Sayyidina Ali,” kata dia dalam diskusi tersebut.

Sudah Dipolisikan FPI

Seperti diketahui, Budi Djarot sebelumnya sudah dipolisikan FPI atas tuduhan menghina Habib Rizieq dalam orasinya saat demo yang digelar di Gedung DPR/MPR beberapa waktu lalu.

Dalam orasinya itu, Budi Djarot menghina Rizieq dengan mengatakan bahwa Rizieq sebagai sampah dan tersebar di media sosial YouTube. Aksi demo itu juga berujung pembakaran bendera Habib Rizieq.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Mahfud Md Sebut Nonton Film G30S/PKI Tak Dilarang: Semalam Saya Tonton di Yuotube

Heboh karena Harganya Rp100 Juta per Pohon, Ini Asal Usul Tanaman Janda Bolong

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar