Usai Isolasi Mandiri 14 Hari, Bupati dan Ketua TP PKK Jeneponto Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Terkini.id, Jeneponto – Usai menjalani isolasi selama 14 hari, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan Ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto, Hj Hamsiah Iksan dinyatakan sembuh dari  Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kesembuhan Iksan Iskandar bersama istrinya disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Jeneponto, Mustaufiq, Minggu, 27 September 2020.

“Sesuai Keputusan menteri kesehatan nomor HK.01.07/Menkes/413/2020 tentang kriteria pasien sembuh dan selesai isolasi Covid-19 dan surat pernyataan selesai pemantauan dari tim TGC Dinkes, maka hari ini Bupati dan Ketua TP PKK Jeneponto dinyatakan sembuh dari Covid-19,” kata Mustaufiq.

Menarik untuk Anda:

Menurutnya, Iksan Iskandar dan Hj Hamsiah Iksan dinyatakan sembuh dari Covid-19 usai menjalani isolasi mandiri selama 14 hari di rumah jabatan Bupati Jeneponto.

“Bupati dan Ketua TP PKK Jeneponto menjalankan Isolasi mandiri setelah terkonfirmasi positif covid 19 tanpa Gejala (OTG) pasca swab test pada tanggal 13 September 2020,” ungkap Mustaufiq.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Jeneponto beserta keluarga besar H.Iksan Iskandar dan istri, Mustauy menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, para jajaran pemerintah, forkopimda dan terkhusus Bapak Gubernur Sulawesi Selatan atas perhatian dan doanya selama beliau dalam menjalani proses isolasi mandiri

“Insya Allah, besok  Senin, 28 September 2020,  Bupati beserta istri akan aktif kembali menjalankan aktivitas keseharian dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Protkes),” tutup Mustaufiq.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Pernah Menangkan NA di Pilgub, Kini Komunitas Sahabat2NA APPI Dukung Appi-Rahman

Diduga Terlibat Penyuka Sesama Jenis, Satu Jenderal Polri Diperiksa Propam

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar